Marvel Super War, Game Moba Buatan NetEase Baru Rilis. Berikut Respon Para Pemain.

NetEase Games perusahaan pengembang game mobil pun merilis game dari superhero Marvel. Game tersebut bernama Marvel Super War.

Marvel Super War, Game Moba Buatan NetEase Baru Rilis. Berikut Respon Para Pemain.
TribunKaltim.CO/SUMBER FOTO: PLAY STORE/MARVEL SUPER WAR
Marvel Super War merupakan game Marvel terbaru bergenre MOBA. Beberapa Superhero Marvel ikonik bisa dipilih pemain dalam gim tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Marvel Comics tidak hanya mengembangkan bisnis di dunia komik maupun film saja. Bahkan dunia permainan pun juga dirambah oleh Marvel.

Beberapa game seperti Marvel Future Fight, Marvel Strike Force, dan Marvel Contest of Champions merupakan game Marvel yang cukup digandrungi para fans dan gamer.

Baru-baru ini kurang lebih dua hari yang lalu,  NetEase Games perusahaan pengembang game mobil pun merilis game dari superhero Marvel. Game  tersebut bernama Marvel Super War.

Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA ini digadang-gadang akan menjadi saingan moba lainnya seperti Mobile Legends ataupun Arena of Valor (AOV).

Meskipun berstatus Closed Beta alias dalam tahapan percobaan, game  ini bisa dimainkan di beberapa server negara Asia Tenggara salah satunya Indonesia.

Beberapa masyarakat Balikpapan pun sudah mencoba game satu ini. Salah satunya adalah Achmad Fathony yang sudah mencoba game  ini sejak hari pertama.

Menurutnya,  tampilan grafik yang cukup baik sehingga enak dipandang mata. Bahkan ia menganggap grafik game ini satu tingkat di atas dari game  moba lainnya.

Sementara untuk game play dirasakan tidak ada perbedaan dengan game  moba mobile lainnya.

Sehingga saat, ia memainkan game  ini tidak ada kendala sama sekali. Meskipun jumlah Hero masih terbatas ia yakin akan ditambahkan oleh developer kedepan setelah closed beta yang usai di tanggal 10 Juni mendatang.

"Sementara masih dikit tapi pasti nambah sesuai apdet an," katanya, Jumat (31/5/2019).

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved