Ramadhan 2019

PT KPC Ajak Media Buka Puasa Bersama, Ini Pesan GM ESM Wawan Setiawan

PT Kaltim Prima Coal (KPC) mengajak awak media di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur untuk berbuka puasa bersama di coffee shop area Tanjung Bara

PT KPC Ajak Media Buka Puasa Bersama, Ini Pesan GM ESM Wawan Setiawan
TribunKaltim.CO/Margaret Sarita
Suasana berbuka puasa bersama PT KPC dengan awak media di Sangatta 

TRIBUNKALTIM.CO,SANGATTA - PT Kaltim Prima Coal (KPC) mengajak awak media di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur untuk berbuka puasa bersama di coffee shop area Tanjung Bara, Jumat (31/5).

Buka puasa yang mengusung tema merajut silaturahmi dalam kebersamaan membangun Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, GM ESD Wawan Setiawan mengingat beberapa awak media yang sudah dikenal tetap konsisten dalam bidang jurnalistik. Dengan harapan menjadi contoh media-media baru yang tumbuh pesat sekarang ini.

Terutama berkaitan dengan pemberitaan tentang pertambangan belakangan ini. "Saya sengaja mengajak Pak Imanuel sebagai GM HSES di mana produknya berhubungan dengan program kami di eksternal.

Apa yang diproduksi PT KPC, seperti kerja sama air bersih dengan PDAM, adalah program dari Pak Immanuel," kata Wawan.

Sementara itu, Emanuel membicarakan tentang reklamasi di area pertambangan PT KPC. Dengan tujuan konservasi dan menjadi sumber - sumber ekonomi baru yang bisa dikembangkan di lahan eks  tambang, salah satunya Pesat atau Peternakan Sapi Terpadu.

"Apa yang bisa kita lakukan, bahwa bekas tambang bisa menghasilkan sesuatu yang memberi nilai lebih. Tapi di Pesat, ada produksi susu dan produk turunan susu," ungkap Emanuel.

Selain itu, tentang air dan listrik yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat, yang diupayakan perusahaan untuk bisa dinikmati seluruh masyarakat Sangatta,

Bengalon hingga Rantau Pulung yang merupakan wilayah operasional perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia.(*)

Subscribe official YouTube Channel

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved