Ratusan TK2D dan Satpol PP Kutim Terima Bantuan Uang Tunai Rp 200.000 per Orang

Karena ini masih dalam suasana Ramadhan, mewakil Bupati dan Sekda, saya memohon maaf, bila ada kesalahan dalam memberi kebijakan atau arahan

Ratusan TK2D dan Satpol PP Kutim Terima Bantuan Uang Tunai Rp 200.000 per Orang
Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA
Pembagian THR kepada para pegawai kontrak di lingkungan Setkab Kutim_ 

TRIBUNKALTIM.CO,  SANGATTA – Setelah sebelumnya, ribuan masyarakat mendapat angpau THR dari Pemkab Kutai Timur, Jumat (31/5), giliran para Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) maupun Satpol PP di lingkungan Setkab Kutim yang mendapat angpau THR. Pemberian THR dilakukan Wakil Bupati Kasmidi Bulang di ruang Meranti.

Sama seperti sebelumnya, mereka dikumpulkan terlebih dulu. Untuk mendengarkan sedikit wejangan. Baru kemudian berbaris keluar ruangan satu per satu untuk menerima angpau THR yang dibagikan staf Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 200.000.

Pembagian THR pada para pegawai kontrak di lingkungan Setkab Kutim
Pembagian THR pada para pegawai kontrak di lingkungan Setkab Kutim (Tribunkaltim.co, MARGARET SARITA)

Dalam kesempatan bertatap muka tersebut, Wakul Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan permohonan maafnya, apabila ada kebijakan, arahan dan kesalahan dari dirinya dan Bupati Ismunandar, selama satu tahun belakangan ini.

“Karena ini masih dalam suasana Ramadhan, mewakil Bupati dan Sekda, saya memohon maaf, bila ada kesalahan dalam memberi kebijakan atau arahan dan informasi. Saya atas nama Pemerintah Kutai Timur, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” kata Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Ia pun mengatakan, jangan dilihat dari jumlahnya. Mudah-mudahan momen ini menjadi salah satu yang dapat membina kebersamaan antara pemerintah dan pegawainya.

“Bagi yang berlebaran di luar daerah, agar berhati-hati. Terutama yang membawa kendaraan pribadi. Agar selalu menaati peraturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan keluarga. Cek pintu rumah dan jendela yang ditinggalkan kosong. Termasuk listrik. Pastikan meninggalkan rumah dalam kondisi tertutup dan tidak ada listrik yang menyala,” ujar Kasmidi.

Tak ketinggalan, Wabup juga menanyakan apakah honor para TK2D sudah diterima. Maklum, para TK2D ini belum menerima honor selama dua bulan. Pertanyaan pun langsung dijawab serempak, “Alhamdulillah, sudah Pak…. !!!”.(sar)

BACA JUGA:

Balapan MotoGP di Sirkuit Mugello Tanpa Valentino Rossi, Pilih Tunggangi Motocross

TERPOPULER Misteri warga Rusia di Sisi Prabowo Subianto, Turut Terbang Menuju Dubai, Begini Faktanya

Ketahuan Selingkuh, Istri Sah Buat Petisi Pemecatan Suaminya dari TNI, Dukungan Terus Mengalir

AHY dan Sandiaga Uno Masuk Nominasi? Jokowi Beberkan Kriteria Calon Menteri di Kabinet Baru

 
 

Rupanya Liverpudlian, Begini Cara Iron Man Dukung Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved