Sampai Hari Ini, Honda Beri Penawaran Harga Khusus PNS dan Karyawan BUMN, Vario Potong Rp 800 Ribu

Promo tersebut berupa potongan harga hingga Rp 800 ribu untuk varian Honda Vario. Sementara potongan harga Rp 550 ribu untuk varian unit Beat

Sampai Hari Ini, Honda Beri Penawaran Harga Khusus PNS dan Karyawan BUMN, Vario Potong Rp 800 Ribu
HO/ASTRA MOTOR BALIKPAPAN
Selama bulan mei Astra Motor Balikpapan berikan program bernama Promo Istimeiwa. Program ini berupa diskon untuk varian unit BeAt dan Vario. 

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Menjelang hari raya semua serba baru. Baju baru peralatan baru dan beberapa hal baru lainnya. Bahkan tren memiliki kendaraan baru sekarang ini juga jadi gaya hidup sendiri menjelang hari raya. Khususnya sepeda motor yang menjadi kendaraan yang dicari banyak orang setelah mobil. Namun dengan harga yang cukup tinggi terkadang membuat seseorang enggan untuk membeli sepeda motor baru.

Untuk itu Astra Motor Balikpapan berikan penawaran khusus berupa program promo Istimeiwa. Promo tersebut berupa potongan harga hingga Rp 800 ribu untuk varian Honda Vario. Sementara potongan harga Rp 550 ribu untuk varian unit Beat.

Corporate Communication Astra Motor Balikpapan Lana Senja, Jumat (31/5/2019) mengatakan Astra Motor Balikpapan khusus memberikan diskon khusus untuk pegawai PNS dan Karyawan BUMN hingga hari ini. "Terakhir sampai Mei," ucap Lana Senja.

Persyaratan untuk bisa mendapatkan diskon dengan menunjukkan surat bukti pengangkatan PNS maupun BUMN. Kedua jangan lupa juga membawa surat keterangan kerja. Lalu fotocopy id card sebagai PNS atau karyawan BUMN, siapkan juga kartu keluarga saat melakukan transaksi pembelian. Program ini hanya untuk pembelian satu unit motor saja.

Khusus pembelian unit BeAt pembeli bisa mendapatkan jaket Sporty ekslusif. "Diskon plus dapat jaket untuk pembelian motor BeAt," kata Lana Senja. Dari program ini ia berharap para pegawai PNS dan Karyawan BUMN berkesempatan mendapatkan unit motor yang diinginkan dengan harga terjangkau. (jnp)

BACA JUGA:

Balapan MotoGP di Sirkuit Mugello Tanpa Valentino Rossi, Pilih Tunggangi Motocross

TERPOPULER Misteri warga Rusia di Sisi Prabowo Subianto, Turut Terbang Menuju Dubai, Begini Faktanya

Ketahuan Selingkuh, Istri Sah Buat Petisi Pemecatan Suaminya dari TNI, Dukungan Terus Mengalir

AHY dan Sandiaga Uno Masuk Nominasi? Jokowi Beberkan Kriteria Calon Menteri di Kabinet Baru

 
 

Rupanya Liverpudlian, Begini Cara Iron Man Dukung Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved