Ramadhan 2019

Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kerjasama, Dandim 0904/Tng Buka Puasa Bersama Wartawan

Dandim) 0904/Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko beserta jajarannya, Jumat (31/5/2019), menggelar buka puasa bersama wartawan

Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kerjasama, Dandim 0904/Tng Buka Puasa Bersama Wartawan
TRIBUN KALTIM/ SARASANI
Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko dan jajarannya berfoto bersama wartawan usai acara buka puasa bersama di Makodim 0904/Tng, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0904/Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko beserta jajarannya, Jumat (31/5/2019), menggelar buka puasa bersama wartawan yang melaksanakan tugas peliputan di wilayah Kabupaten Paser.

Pada kesempatan itu, Dandim 0904/Tng Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang tidak formal ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dengan rekan-rekan wartawan Paser.

"Saya harap acara ini menambah erat ikatan kekeluargaan di antara kita, yakni kebersamaan kita dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, utamanya di wilayah Kabupaten Paser,” kata Widya Wijanarko yang didampingi Kasdim 0904/Tng Mayor Inf Danang.

Meski baru tiga bulan lebih menjabat Dandim 0904/Tng, Widya Wijanarko mengaku sudah terkesan dengan Kabupaten Paser.

Sinergitas dengan Pemkab Paser, DPRD, Polres Paser, Kajari dan Muspida lainnya terbangun baik dalam mengantisipasi berbagai permasalahan.

Sehingga penyelenggaran Pemilu 2019 yang cukup panjang dan melelahkan di Kabupaten Paser tetap berlangsung aman dan lancar tanpa terkendala permasalahan yang berarti.

Meski teknologi informasi membuat siapa saja bisa berkomentar di media sosial (medsos), namun panasnya suhu politik di masyarakat bisa cepat dinetralisir.

“Saya intruksikan Pak Pasiter (Kapten Inf Sagiun, Pasiterdim 0904/Tng) untuk memperkuat penerangan kita, sebagai penetralisir suhu politik yang memanas di medsos.

Alhamdulillah, kita bisa melalui Pemilu 2019 dengan aman dan lancar, tanpa kejadian yang menonjol,” ucapnya.

Tidak itu saja, Widya Wijanarko juga berharap para awak media tetap terus mendukung Kodim 0904/Tng dalam upaya membawa harum nama Kabupaten Paser melalui Lomba Binter tingkat Nasional, yakni dengan cara mempublikasikan kegiatan bina teritorial Kodim 0904/Tng.

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved