Berita Video

VIDEO - Jelang Akhir Ramadhan, Bupati Kukar Edi Damansyah Rotasi 10 Pejabat, Ini Daftarnya

Jelang akhir Ramadan dan libur Lebaran, Bupati Kukar Edi Damansyah melakukan rotasi terhadap 10 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator

VIDEO - Jelang Akhir Ramadhan, Bupati Kukar Edi Damansyah Rotasi 10 Pejabat, Ini Daftarnya
TribunKaltim.CO/Rahmat Taufik
Bupati Kukar Edi Damansyah melantik 10 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Kukar, Jumat (31/5/2019) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - Jelang akhir Ramadan dan libur Lebaran, Bupati Kukar Edi Damansyah melakukan rotasi terhadap 10 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemkab Kukar.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan 7 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 3 pejabat administrator ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Jumat (31/5/2019).

Beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama menempati jabatan Asisten I dan III Setkab Kukar dan kepala dinas, yang selama ini kosong karena pejabat lama telah memasuki masa pensiun.

Akhmad Taufik Hidayat yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkebunan, kini menempati jabatan baru sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,

sedangkan Mohammad Irfan Prananta yang sebelumnya Inspektur  Inspektorat Kabupaten Kukar menempati posisi baru sebagai Asisten III Bidang Umum menggantikan Heldiansyah yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Wisaksono Soebagio digeser menjadi Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, sedangkan jabatan lamanya sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman digantikan Ahyani Fadianur Diani yang sebelumnya menjabat Kepala BPKAD Kukar.

Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan menggantikan pejabat lama yang sudah pensiun.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Adinur menempati posisi barunya sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Sedangkan 3 pejabat administrator yang dirotasi, yakni Bahari Jokosusilo sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Saiful Bahri sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah Bappeda yang sebelumnya dijabat Bahari Jokosusilo

dan Harjerin menjabat Kepala Bidang Pendidikan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya dijabat oleh Tulus Sutopo.

Halaman
1234
Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved