Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Buka Puasa Bersama 1000 Kaum Dhuafa, Anak Yatim Janda dan Jompo, Doakan Almarhumah Ani Yudhoyono

Ihwan Datu Adam merupakan anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat ini menyelenggarakan kegitan buka puasa bersama di kediamannya di Penajam Paser Utara

Buka Puasa Bersama 1000 Kaum Dhuafa, Anak Yatim Janda dan Jompo, Doakan Almarhumah Ani Yudhoyono
TribunKaltim.Co/Heriani AM
Buka Puasa Bersama di Kediaman Ihwan Datu Adam, Jalan Provinsi Kilometer 07 Kelurahan Nipah-Nipah bersama 1000 Kaum dhuafa, anak yatim, janda dan jompo yang sekaligus do'a bersama untuk Almarhumah Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Keluarga besar politisi senior Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Ihwan Datu Adam dan Sandra Puspa Dewi mengadakan acara buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini mengundang 1000 orang yang terdiri dari kaum dhuafa, anak yatim, janda dan jompo.

Ihwan Datu Adam merupakan anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat ini menyelenggarakan kegitan Buka Puasa Bersama di kediamannya, Jalan Provinsi Kilometer 07, Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara pada Sabtu, (1/6/2019).

Dalam sambutannya, Ihwan mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama 1000 orang kaum dhuafa, anak yatim, janda dan jompo ini adalah berbagi kebaikan, yakni memberikan santunan dan bingkisan. Juga dirangkaikan dengan doa bersama untuk kesembuhan mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

"Rencana dari kegiatan ini, selain berbagi kebaikan, juga untuk mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang terbaring sakit kurang lebih 4 bulan lamanya," ungkapnya.

Namun takdir berkata lain, siang tadi sekitar pukul 11.50 waktu Singapura, mantan Ibu Negara yang memiliki 4 orang cucu ini berpulang ke pangkuan ilahi. Keluarga besar Ihwan Datu Adam tak luput merasakan kesedihan mendalam dan berbela sungkawa.

"Maka kami sebagai kader partai Demokrat sebenarnya sedang dalam kondisi berduka. Dan saya izin besok pagi untuk melayat di pemakaman ibu Ani Yudhoyono yang akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata secara militer," tambahnya.

Kegiatan buka puasa bersama yang dirangkaikan seharusnya untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, dengan khusyuk menjadi mendoakan agar istri SBY ini mendapatkan tempat terbaik tempat disisi Tuhan.

"Meninggalnya Ibunda kita yang kita sayangi dan kita cintai pasti banyak yang merasa kehilangan karena beliau sangat dekat dengan masyarakat, tidak pilih-pilih. Mudah-mudahan almarhumah diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT," harapnya.

Istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Fraksi Partai Demokrat Kalimantan Timur, naikan bendera setengah tiang.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved