Ini Daftar Skuad Tottenham dan Liverpool untuk Final Liga Champions, Klopp tak Bawa Naby Keita

Roberto Firmino yang sebelumnya diragukan tampil akibat cedera paha masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Klopp ke Madrid

Ini Daftar Skuad Tottenham dan Liverpool untuk Final Liga Champions, Klopp tak Bawa Naby Keita
(AFP/JAVIER SORIANO)
Markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, akan menjadi tempat partai puncak alias final Liga Champions 2018-2019 pada Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO -  Finalis Liga Champions 2018-2019, Tottenham Hotspurs dan Liverpool, telah mengumumkan para pemain yang dibawa ke Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Dilansir dari laman Goal, Sabtu (1/6/2019), Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak menyertakan Naby Keita dalam 23 nama pemain yang dibawa ke Madrid.

Gelandang asal Guinea itu harus melewatkan partai final Liga Champions akibat cedera yang dialaminya pada leg pertama babak semifinal kontra Barcelona di Camp Nou. Roberto Firmino yang sebelumnya diragukan tampil akibat cedera paha masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa Klopp ke Madrid.

Begitu juga dengan gelandang Alex-Oxlade Chamberlain. Pria berpaspor Inggris berpeluang tampil untuk pertama kalinya setelah satu tahun berkutat dengan cedera lutut parah.

Sementara itu, dari kubu Tottenham Hotspurs, tidak terlihat ada kejutan dalam skuad yang dibawa ke Madrid. Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspurs tetap menyertakan bomber andalannya, Harry Kane, ke dalam daftar 26 pemain yang diboyong ke Spanyol.

Skuad Tottenham Hotspurs sudah berada di Madrid sejak Rabu (29/5/2019) waktu setempat. Adapun rombongan Liverpool dijadwakan mendarat di ibu kota Spanyol dua hari setelahnya atau pada Jumat (31/5/2019) waktu setempat.

Berikut daftar skuad Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk final Liga Champions:

Tottenham Hotspur

Kiper:

Hugo Lloris,

Michel Vorm,

Halaman
1234
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved