Ramadhan 2019

Jalani Ramadhan tak Bersama Keluarga, Asisten Pelatih Borneo FC Kangen Masakan Istri

ibur Lebaran tentu menjadi moment yang dimanfaatkan setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, tidak terkecuali asisten pelatih Borneo FC

Jalani Ramadhan tak Bersama Keluarga, Asisten Pelatih Borneo FC Kangen Masakan Istri
Tribunkaltim.co/imaduddin abdur rachim
Charis Yulianto, asisten pelatih Borneo FC. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Libur Lebaran tentu menjadi moment yang dimanfaatkan setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga tercintanya, tidak terkecuali asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto.

Asisten Pelatih Borneo FC ini memanfaatkan waktunya untuk berkumpul dengan keluarganya usai tim diliburkan sejak beberapa hari lalu.

Selama menjadi asisten pelatih Borneo FC, Charis tidak membawa anak istrinya.

Diakui olehnya pada Ramadhan kali ini tidak ada kendala, hanya saja dirinya sempat merindukan setiap masakan istrinya di awal-awal Ramadhan.

"Yang pasti gak ada kendala di bulan puasa.

Meskipun kangen masakan istri di rumah, tapi selama di mess saya cukup menikmati hidangan yang disajikan oleh manajemen," ungkapnya.

Selama berbuka dan sahur pun, Charis juga menjaga pola makannya seperti yang ia terapkan kepada pemain, agar lebih berstamina selama puasa.

"Tentunya untuk jaga kondisi sebagai seorang pelatih.

Ya sama seperti pemain pada umumnya selain gizi tentunya suplemen, istirahat, dan jangan lupa berdoa pastinya," jelasnya.

Usai tim diliburkan hampir kurang lebih selama sepekan, nantinya skuat Borneo FC akan kembali dikumpulkan di Yogyakarta pada tanggal 7 Juni 2019 untuk melaksanakan pemusatan latihan di sana.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved