Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

REKAMAN LENSA Ani Yudhoyono saat Menjadi Ibu Negara, dari Gaya Kacamata Sampai Cium Mesra SBY

Rekaman lensa berikut ini memuat momen Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono saat masih menjadi ibu negara.

REKAMAN LENSA Ani Yudhoyono saat Menjadi Ibu Negara, dari Gaya Kacamata Sampai Cium Mesra SBY
KOMPAS/RIZA FATHONI
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ny Ani Yudhoyono turun dari pesawat kepresidenan setibanya di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Kamis (4/9/2014). Presiden merampungkan kunjungan kenegaraan ke Singapura diantaranya untuk membahas perjanjian perbatasan kedua negara. KOMPAS/RIZA FATHONI 

TRIBUNKALTIM.CO - Rekaman lensa berikut ini memuat momen Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono saat masih menjadi ibu negara.

Kumpulan foto-foto Ani Yudhoyono ini direkam jurnalis Kompas dalam beberapa tahun terakhir dalam kegiatannya sehari-hari sebagai Istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Berikut foto-fotonya:

Foto 1:

Ibu Negara Ani Yudhoyono menyapa anak-anak yang mengikuti Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pembukaan lokakarya Bunda PAUD 2014 di Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (4/6/2014). Bunda PAUD merupakan inisiatif gerakan masyarakat untuk peduli pada kemajuan pendidikan anak usia dini di Indonesia.
Ibu Negara Ani Yudhoyono menyapa anak-anak yang mengikuti Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pembukaan lokakarya Bunda PAUD 2014 di Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (4/6/2014). Bunda PAUD merupakan inisiatif gerakan masyarakat untuk peduli pada kemajuan pendidikan anak usia dini di Indonesia. (KOMPAS/RADITYA HELABUMI)

Foto 2:

Ny Ani Bambang Yudhoyono, memberikan penjelasan tentang seluk beluk Istana Merdeka dan Istana Negara kepada 142 siswa TK Al-Azhar 1 yang datang berkunjung ke lingkungan Istana Kepresidenan, hari Kamis (16/3/2006).
Ny Ani Bambang Yudhoyono, memberikan penjelasan tentang seluk beluk Istana Merdeka dan Istana Negara kepada 142 siswa TK Al-Azhar 1 yang datang berkunjung ke lingkungan Istana Kepresidenan, hari Kamis (16/3/2006). (KOMPAS/JULIAN SIHOMBING)

Foto 3:

Arya, anak dengan autisme bernyanyi dan berjoget dengan Ny Ani Yudhoyono dan Ny Herawati Boediono dan Wakil Menteri Kesehatan Ali Gufron (kiri belakang) saat peringatan Hari Peduli Autisme di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/4/2014). Acara ini dihadiri anak-anak dengan autisme beserta pendamping dan para orangtua serta perwakilan anak dengan autisme yang telah lulus dari perguruan tinggi.
Arya, anak dengan autisme bernyanyi dan berjoget dengan Ny Ani Yudhoyono dan Ny Herawati Boediono dan Wakil Menteri Kesehatan Ali Gufron (kiri belakang) saat peringatan Hari Peduli Autisme di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/4/2014). Acara ini dihadiri anak-anak dengan autisme beserta pendamping dan para orangtua serta perwakilan anak dengan autisme yang telah lulus dari perguruan tinggi. (KOMPAS/RIZA FATHONI)

Foto 4:

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono foto bersama anak-anak berkebutuhan khusus yang tergabung dalam Special Olimpic Indonesia, pada peringatan Hari Anak Nasional di TMII, Jakarta Timur, Rabu (6/8/2014). Presiden megingatkan pentingnya menghormati dan memperlakukan dengan baik semua anak-anak, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono foto bersama anak-anak berkebutuhan khusus yang tergabung dalam Special Olimpic Indonesia, pada peringatan Hari Anak Nasional di TMII, Jakarta Timur, Rabu (6/8/2014). Presiden megingatkan pentingnya menghormati dan memperlakukan dengan baik semua anak-anak, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus. (KOMPAS/DENTY PIAWAI NASTITIE)

Foto 5:

Ny Ani Yudhoyono berkesempatan berkunjung ke kebun bibit Paguyuban Budiasi di Desa Kadumanggu, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Bogor, Minggu (21/7/2013), pagi. Selain berkunjung, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berkesempatan berdialog langsung dengan para petani yang merawat bibit tumbuhan yang di tanam. Bibit yang di tanam Paguyuban Budiasih ini, antara lain bibit pohon jabon, sengon, mahoni, suren, pucuk merah, meranti, sirsak, nangka dan durian. Rencananya bibit-bibit ini nantinya akan di bagikan secara gratis untuk penghijauan.
Ny Ani Yudhoyono berkesempatan berkunjung ke kebun bibit Paguyuban Budiasi di Desa Kadumanggu, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Bogor, Minggu (21/7/2013), pagi. Selain berkunjung, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berkesempatan berdialog langsung dengan para petani yang merawat bibit tumbuhan yang di tanam. Bibit yang di tanam Paguyuban Budiasih ini, antara lain bibit pohon jabon, sengon, mahoni, suren, pucuk merah, meranti, sirsak, nangka dan durian. Rencananya bibit-bibit ini nantinya akan di bagikan secara gratis untuk penghijauan. (KOMPAS/ALIF ICHWAN)

Foto 6:

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ny Ani Yudhoyono didampingi Ketua MK Mahfud MD meninjau maket Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/2/2013). Pembangunan pusat pendidikan tersebut dilatarbelakangi perkembangan mutakhir kehidupan kebangsaan Indonesia yang secara perlahan semakin meninggalkan nilai-nilai luhur Pancasila.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ny Ani Yudhoyono didampingi Ketua MK Mahfud MD meninjau maket Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/2/2013). Pembangunan pusat pendidikan tersebut dilatarbelakangi perkembangan mutakhir kehidupan kebangsaan Indonesia yang secara perlahan semakin meninggalkan nilai-nilai luhur Pancasila. (KOMPAS/RIZA FATHONI)

Foto 7:

Ibu Negara Ny Kristiani Herawati Yudhoyono bersama dua ajudan dan anggota Pasukan Pengamanan Presiden melakukan joging di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/5/2005). Setelah berlari tiga putaran, Ny Ani Yudhoyono bermain tenis meja di dekat Kantor Presiden. Sementara di dalam Kantor Presiden, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar sidang kabinet terbatas lebih dari tiga jam untuk membahas evaluasi darurat sipil di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.
Ibu Negara Ny Kristiani Herawati Yudhoyono bersama dua ajudan dan anggota Pasukan Pengamanan Presiden melakukan joging di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/5/2005). Setelah berlari tiga putaran, Ny Ani Yudhoyono bermain tenis meja di dekat Kantor Presiden. Sementara di dalam Kantor Presiden, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar sidang kabinet terbatas lebih dari tiga jam untuk membahas evaluasi darurat sipil di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. (KOMPAS/WISNU NUGROHO)
Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved