Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Annisa Pohan Bagikan Video Kondisi Terbaik Ani Yudhoyono Setelah 4 Bulan Dirawat

Salah satunya yang aktif membagikan unggahan terkait aktivitas Ani Yudhoyono selama dirawat di Singapura adalah Annisa Pohan.

Annisa Pohan Bagikan Video Kondisi Terbaik  Ani Yudhoyono Setelah 4 Bulan Dirawat
Instagram/@annisayudhoyono
Unggahan Annisa Pohan Perlihatkan Semangat Ani Yudhoyono Sembuh, 'Aliran Darah Biar Bagus dan Ototnya Supaya Kuat' 

TRIBUNKALTIM.CO - Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia kemarin siang, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Selama berjuang melawan kanker darah yang dideritanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono dirawat di National Universty Hospital (NUH), Singapura.

Keluarga Ani Yudhoyono selalu mendampingi, terlebih sang suami, SBY yang tak pernah meninggalkan Singapura selama Ani Yudhoyono dirawat.

Secara bergantian, anak-anak Ani Yudhoyono dan SBY juga menemani.

Bahkan tak hanya anak-anak, para menantu yakni, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono juga selalu tampak di sisi Ani Yudhoyono untuk merawat.

Salah satunya yang aktif membagikan unggahan terkait aktivitas Ani Yudhoyono selama dirawat di Singapura adalah Annisa Pohan.

Menantu pertama Ani Yudhoyono dan SBY ini selalu menceritakan aktivitas dan kemajuan kondisi kesehatan sang mertua di akun Instagramnya.

Begitu pula setelah kepergian Ani Yudhoyono kemarin, Annisa Pohan kembali mengunggah satu buah video kenangan di Instagram pribadinya.

Dalam video itu, tampak Ani Yudhoyono yang semangat menggerakkan kakinya di atas pedal.

Annisa Pohan menerangkan melalui keterangan video itu, bahwa kondisi Ani Yudhoyono saat rekaman itu dilakukan merupakan kondisi terbaiknya selama 4 bulan dirawat.

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved