DPW PKB Kaltim Sudah Punya Jagoan Calon yang akan Diusung Pada Pilwali Kota Samarinda, Ini Sosoknya

DPW PKB Kaltim tampaknya sudah punya jagoan untuk diusung pada Pilwali Samarinda 2020 mendatang. Ketua PKB Kaltim Syafruddin menyebut sosok ini

DPW PKB Kaltim Sudah Punya Jagoan Calon yang akan Diusung Pada Pilwali Kota Samarinda, Ini Sosoknya
tribunkaltim.co/Aditya Rahman Hafidz
Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin 2 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Beberapa figur yang berencana bertarung di Pemilihan Wali Kota atau Pilwali Samarinda, mulai bermunculan.

Diketahui, Pilwali Samarinda akan berlangsung pada 2020 mendatang.

Beberapa figur yang mulai bermunculan untuk Pilwali Samarinda berasal dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat hingga tokoh politik.

Terkait hal tersebut, Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin mengharapkan ada sosok muda alternatif yang memang mampu untuk memimpin dan menyelesaikan persoalan yang terjadi di Kota Samarinda.

"Kita berharap memang ada figur-figur segar, fresh, untuk kita dorong membangun dan membenahi Kota Samarinda," ujar Syafruddin, usai kegiatan Diskusi publik dan buka puasa bersama dengan organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Samarinda, pada Minggu (2/6) di Rosty Bakery and Resto, Samarinda.

Syafruddin mengatakan, kerap melakukan pengamatan dan mencermati beberapa figur muda yang mampu membangun Kota Samarinda kedepannya.

Tak ragu, Syafruddin pun menyebut sosok Apri Gunawan, yang akhir-akhir ini dirinya terlihat sering berinteraksi dengan masyarakat.

"Apri Gunawan ini merupakan potensi yang tersembunyi yang harus kita dorong," tuturnya.

Selaku Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin mengaku terbuka untuk siapapun, terlebih kepada sosok muda yang mampu membenahi Kota Samarinda untuk kepentingan publik.

"PKB terbuka untuk siapapun.

Halaman
1234
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved