Pilpres 2019

Jeep di Rumah HK Ketua Pembunuh Bayaran Ada Logo Prabowo-Sandiaga, Partai Gerindra Angkat Bicara

Nah, kerusuhan di 22 Mei tidak terlepas dari persoalan Pilpres 2019. Jeep di pelaku rusuh yang diduga milik HK ada stiker Prabowo-Sandiaga.

Jeep di Rumah HK Ketua Pembunuh Bayaran Ada Logo Prabowo-Sandiaga, Partai Gerindra Angkat Bicara
Warta Kota/Henry Lopulalan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membeberkan barang bukti dan tetapkan 257 tersangka ricuh kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). Polisi menyita sejumlah barang bukti dari massa rusuh pada Rabu (22/5) dini hari di tiga lokasi diantaranya amplop putih bernama berisi Rp 200-500 ribu dan anak panah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Belum lama ini terjadi kerusuhan di Jakarta aksi 22 Mei, pihak Kepolisian pun menangkap beberapa orang yang dianggap sebagai pelaku kerusuhan di peristiwa 22 Mei

Munculnya kerusuhan di 22 Mei tidak terlepas dari persoalan Pilpres 2019. Pascapengumuman pemenang Pilpres 2019 munculkah gejolak, ada sejumlah massa bergerak di Jakarta buat kerusuhan di 21 dan 22 Mei

Kemudian Kepolisian pun langsung bekuk yang dianggap sebagai pelaku biang kerok yang memperkeruh Pilpres 2019

Saat ini Kepolisian pun masih periksa dan mendalami, Kepolisian terus usut kasus ini. Satu di antaranya adanya tindakan pembunuhan bayaran, ditangkap ketua atau pemimpin yang dinilai berencana akan membunuh empat nyawa tokoh nasional. Namanya HK. 

Di rumah HK, ketua atau pemimpin pembunuh bayaran yang berencana menghabisi nyawa empat tokoh nasional terparkir sebuah Jeep.

Bukan Jeep sembarangan, di mobil pabrikan asal Amerika Serikat itu terlihat sebuah stiker bertuliskan 'Prabowo-Sandiaga'.

Dikutip TribunJakarta.com dari TribunnewsBogor, HK tinggal di Perumahan Visar Indah Pratama 2, RT 02/13, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong.

Tetangga HK, Anshori.
Tetangga HK, Anshori. (YouTube Najwa Shihab)

Terkait stiker yang terpasang di Jeep yang diduga milik HK, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberikan sebuah pernyataan tegas.

Awalnya tetangga HK, Anshori ymengatakan pria yang ditangkap polisi di daerah Cikini itu bergabung ke Partai Gerindra sejak satu tahun terakhir.

"Setelah setahun ini baru dia terjun ke partai, Partai Gerindra," kata Anshori dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Najwa Shihab, pada Senin (3/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved