Masjid Al Safar Karya Ridwan Kamil Viral Dianggap Mirip Simbol Illuminati Sampai Diapresiasi Dunia

Ridwan Kamil sebelum dikenal sebagai Gubernur Jawa Barat dikenal sebagai arsitek, Sudah buat Masjid Al Safar. Kini Masjid Al Safar ini pun dikritik.

Masjid Al Safar Karya Ridwan Kamil Viral Dianggap Mirip Simbol Illuminati Sampai Diapresiasi Dunia
DOKUMEN URBANE
Interior Masjid Al Safar rancangan Ridwan Kamil yang kini jabat jadi Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil kemudian menjelaskan konsep bangunan Masjid Al Safar yang berada di rest area Tol Cipularang itu, melalui akun media sosial Twitternya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kali ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi bahan perbincangan lagi di media sosial. Bukan soal Pilpres 2019 atau Pilkada, Ridwan Kamil digunjing soal hasil karyanya pembuatan Masjid Al Safar

Perlu diketahui Ridwan Kamil sebelum dikenal sebagai Gubernur Jawa Barat dikenal sebagai arsitek. Orang mengenal Ridwal Kamil sebagai arsitek ulung, Ridwan Kamil banyak torehkan prestasi di bidang arsitektur, karya Ridwan Kamil pun sudah ada yang go internasional. 

Kemudian Ridwan Kamil terjung ke dunia politik maju dalam Pilkada Jawa Barat dan kemudian jadi, Ridwan Kamil sukses dipilih jadi Gubernur Jawa Barat

Keberadaan Ridwan Kamil terus jadi sorotan, di media sosial pun selalu ramai yang komentari tentang Ridwan Kamil

Kali ini Ridwan Kamil disorot soal buah karya Masjid Al Safar, seperti apa Masjid Al Safar buatan Ridwan Kamil ini dikritik para warganet media sosial

Belum lama ini, gara-gara unggahan dari akun media sosial, Twitter@surgabidadari3, gaya arsitek karya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi perbincangan.

Dalam akun tersebut, memuat video yang mempersoalkan desain Masjid Al Safar itu karena dianggap membentuk bangunan segitiga seperti lambang iluminati.

Sementara itu, Ridwan Kamil menjelaskan, konsep bangunan masjid yang berada di rest area Tol Cipularang itu adalah eksperimentasi teori lipat Folding Architecture. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan masalah kontroversi Masjid Al Safar kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI).

1. Viral di media sosial

Akun Twitter @surgabidadari3 memuat video tentang penjelasan seseorang yang mempersoalkan desain Masjid Al Safar karya Gubernur Ridwan Kamil.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved