Liga Indonesia

Mulai Kumpul 7 Juni, Manager Borneo FC Percaya Profesionalisme Para Pemain

Borneo FC akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada 7 Juni 2019 usai libur Lebaran nanti.

Mulai Kumpul 7 Juni, Manager Borneo FC Percaya Profesionalisme Para Pemain
HO
Skuad Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Borneo FC akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada 7 Juni 2019 usai libur Lebaran nanti.

Terkait rencana itu, Manager Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan waktu berkumpul pemain dengan keluarga diakui sangat singkat.

Karena beberapa hari setelah Lebaran, pemain sudah harus ada di Yogyakrta untuk menjalani latihan kembali.

"Sudah terjadwal dan ini tak bisa diubah. Kita harus langsung melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya. Memang jadwal lawan Persija ditunda, tetapi kita harus bersiap menghadapi pertandingan tersebut," ungkapnya.

Kekalahan perdana Borneo FC di kompetisi Liga 1 musim 2019 saat tandang ke markas Madura United beberapa waktu lalu,  tentu menjadi motivasi lebih untuk mereka bisa tampil lebih baik selanjutnya.

Karenanya, profesionalisme pemain menurut Dandri akan terlihat saat seperti ini.

"Ya, akan kita lihat sejauh mana keseriusan pemain dalam kondisi seperti ini. Tapi saya yakin, pemain yang beragam Islam di Borneo FC semuanya punya tanggung jawab besar pada klub.

Sepak bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka pasti tak akan mempermasalahkan dengan jadwal pemusatan latihan di Yogyakarta yang sudah kita siapkan," serunya.

Dandri menambahkan,  yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu, saat ini masih mempercayakan sepenuhnya urusan teknis tim kepada pelatih anyar Mario Gomez yang menurutnya sangat paham dengan keadaan tim saat ini.

"Untuk urusan teknis, kami dari manajemen menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih," katanya. (*)

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved