Kabar Artis

Sudah Punya Segalanya, Ini Doa Syahrini di Bulan Ramadhan 2019

Setelah menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Bogor, Sabtu (1/6/2019), penyanyi Syahrini (36) mengungkapkan permohonannya di bulan Ramadhan.

Sudah Punya Segalanya, Ini Doa Syahrini di Bulan Ramadhan 2019
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Syahrini sudah punya segalanya, harta, prestasi, keliling dunia, benda berharga, keluarga, dan suami.

Tapi masih ada harapan dan doa Syahrini di bulan puasa ini. Apa itu?

Setelah menyantuni 2500 anak yatim di Masjid Az Zikra Perumahan Bukit Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019), penyanyi Syahrini (36) mengungkapkan permohonannya di bulan Ramadhan kali ini.

"Kalau ditanya apalagi yang belum tercapai, barangkali kalau dalam rumah tangga mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang soleh dan soleha secepatnya," kata Syahrini sembari menatap sang suami, pengusaha Rheino Barack.

Namun Syahrini mengaku tak menetapkan target kapan dirinya harus mendapatkan keturunan.

"Tidak ada target, kalau ditanya target ya Insya Allah ya sedikasihnya Allah aja. Allah kasihnya cepat alhamdulillah, Allah kasihnya belum ya rezekinya belum, begitu aja," ungkap Syahrini

Pelantun "Sesuatu" ini menambahkan, bahwa dirinya dan Reino memilih menyerahkannya kepada Sang Pencipta, sembari terus memohon.

"Suami juga istiqamah, semakin progress ibadahnya kepada Allah," ucap Syahrini.

Sebelumnya Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan mas kawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved