Corporate Public Relation Hotel Gran Senyiur Ini Harus Rela Batal Mudik Karena Tiket Mahal

tahun ini ia harus menunda untuk merayakan lebaran bersama keluarga besar. Sebab harga tiket yang membumbung tinggi

Corporate Public Relation Hotel Gran Senyiur Ini Harus Rela Batal Mudik Karena Tiket Mahal
HO/DOKUMENTASI PRIBADI
Menjelang hari raya ini perempuan bernama Carollyne Yevado Tehjoyo ini tidak bisa menikmati lebaran bersama keluarga besar di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan tiket mahal sehingga ia dan orangtuanya di Samarinda enggan untuk mudik di tahun ini. 

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Bekerja di hotel menjadi sebuah karir idaman bagi wanita bernama Carollyne Yevado Tehjoyo. Perempuan yang berprofesi sebagai Corporate Public Relation Hotel Bumi Senyiur dan Gran Senyiur ini pun menceritakan pengalamannya bekerja di dunia perhotelan khususnya di bulan Ramadhan.

Saat Ramadhan 2019 ini ia pun harus seringkali beberapa waktu meluangkan lebih waktunya untuk bekerja. Sebab kedua hotel yang ia pegang itu seringkali mengadakan berbagai macam kegiatan. Baik kegiatan internal hotel maupun corporate yang mengadakan buka bersama seringkali ia harus standby di hotel hingga malam hari.

"Apalagi mau habis puasanya gini pada rebut-rebutann reservasi buat bukber. Jadi numpuk terus kita beberapa minggu ini. Kadang lembur kalau lagi banyak event yang bukber. Paling lembur sampai jam delapan sampai sembilan baru kelar," kata Carollyne Yevado Tohjoyo yang akrab disapa Olin ini, Selasa (4/6/2019).

Ramadhan 2019 telah usai ia pun menikmati libur hari raya selama beberapa hari kedepan. Meskipun dirinya kelahiran Samarinda, namun keluarga besarnya berada di Jakarta. Di tahun ini ia harus menunda untuk merayakan lebaran bersama keluarga besar. Sebab harga tiket yang membumbung tinggi membuat ia dan keluarganya harus membatalkan buat mudik ke Jakarta.

"Jadi di sini cuma sama orang tua saja sama teman-teman. Tahun ini enggak mudik. Soalnya tiket mahal juga," tutur Carollyne Yevado Tohjoyo.

Persiapan buat lebaran seperti makanan dan kue-kue juga menjadi hal yang wajib baginya dan keluarga saat lebaran. Selain itu berburu baju untuk dipakai saat hari raya tentu menjadi hal yang wajib bagi dirinya.

Lebaran 2019 ini ia berharap tetap diberikan kesehatan untuk dirinya dan keluarganya. Kemudian dimudahkan jodoh yang ia idamkan. "Lebaran tahun ini mudahan diberikan kesehatan bareng keluarga. Biar bisa aman cari rezeki buat keluarga, bisa kumpul terus sama keluarga dan mudahan tahun ini bisa menikah segera. Soalnya adik-adik ku sudah pada nyalip aku," katanya sambil berkelakar.

Biodata
Nama: Carollyne Yevado Tohjoyo
TTL: Samarinda, 15 agustus 89
Hobi: shopping, jalan-jalan

Subscribe official YouTube Channel Tribun Kaltim

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 4 Juni 2019, Gemini Bersenang, Leo Bersantai, Taurus Mesti Waspada!

Download Lagu MP3 Bertema Lebaran 2019, Sabyan Gambus Berjudul Idul Fitri, Nih Cara Download Lagu Ya

BREAKING NEWS - Hujan Baru Satu Jam, Kawasan Jalan Wonorejo Balikpapan Tergenang Air

 

Pengganti Ivan Kolev Dikabarkan Sudah Berada di Jakarta, Inikah Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta?

Keluarga Bantah Penggerebekan Ifan Seventeen yang Videonya Jadi Viral, Penjelasan Soal Citra Monica

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved