Lebaran 2019

Ingin Silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim? Ini Jadwal Open House-nya

Usai salat ied, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi akan menggelar open house untuk bersilaturahmi dengan warga

Ingin Silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim? Ini Jadwal Open House-nya
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Gubernur Kaltim Isran Noor memukul bedug tanda dioperasikannya empat Masjid Muhammad Cheng Ho 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dijadwalkan akan menjadi Imam salat Ied, pada Rabu, 5 Juni 2019 di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Samarinda, Jalan Ahmad Yani, Teluk Lerong Ulu, Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Plt Kabag Humas Pemprov Kaltim, pada Selasa (4/6/2019) mengatakan, Salat Ied yang diselenggarakan di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Samarinda tersebut akan dimulai sekitar pukul 06.30 wita.

Usai melaksanakan Salat Ied,  Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor akan menyambut dan bersilaturahmi dengan masyarakat Samarinda pada kegiatan Open House Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, di Rumah Pribadi Gubernur Kaltim, Jalan Adipura No. 21 Sungai Kunjang, Samarinda.

Open House Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah tersebut digelar mulai pukul 10.00 sampai 14.00 Wita, dan dilanjutkan pukul 14.00 wita hingga selesai.

Gubernur Kaltim Isran Noor melakukan sidak di Pasar Segiri Samarinda, Selasa (23/4/2019)
Gubernur Kaltim Isran Noor melakukan sidak di Pasar Segiri Samarinda, Selasa (23/4/2019) (TRIBUN KALTIM/ ARIF FADILAH)

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi pada Hari Raya Idul Fitri, akan mengisi khutbah Salat Ied di Masjid Al-Ma'ruf Samarinda, Jalan Dr Sutomo, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Salat Ied di Masjid Al-Ma'ruf Samarinda akan dimulai sekitar pukul 06.30 wita.

Setelah Salat Ied, Hadi Mulyadi juga akan melakukan Open House di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Jalan Milono No. 01, Samarinda, pada pukul 10.00 hingga 14.00 Wita dan 14.00 wita sampai selesai.

Open House Idul Fitri 2 Syawal 1440 Hijriah atau hari kedua Lebaran Idul Fitri 2019, pada Kamis (6/6), akan digelar di kawasan Gedung Pemprov Kaltim, yaitu di Odah Etam Jalan Gajah Mada No. 2, Samarinda, yang akan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.30 Wita. (m04)

Pawai Idul Fitri dan Takbiran Keliling Garapan Pemkot Balikpapan Digelar Malam Ini, Berikut Rutenya

Buat Para Jomblo, Berikut Tips Menjawab Pertanyaan Kapan Menikah saat Silaturahmi Idul Fitri

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved