Pilpres 2019

Setelah Tak Melanjutkan Karier Politik, Sandiaga Uno Sebut Dirinya Bisa Saja Jadi Pengangguran

Calon Wakil Presiden (cawapres), Sandiaga Uno, memberikan kelakar soal masa depan dirinya.

Setelah Tak Melanjutkan Karier Politik, Sandiaga Uno Sebut Dirinya Bisa Saja Jadi Pengangguran
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi. Sandiaga Uno melakukan sesi pemotretan menggunakan baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Calon Wakil Presiden (cawapres), Sandiaga Uno, memberikan kelakar soal masa depan dirinya.

Hal ini dikatakan Sandiaga Uno saat berbincang di acara Kabar Petang, Jumat (31/5/2019).

Mulanya, pembawa acara bertanya soal karier politik Sandi yang diprediksi akan berhenti di tahun 2019.

"Ada beberapa orang yang menyebut bahwa karier politik seorang Sandiaga Uno 2019 ini selesai, tapi ada juga yang bilang ini adalah modal politik berharga seorang Sandiaga Uno untuk melaju di 2024," ujar pembawa acara.

"Kalau bisa menerawang, atau setidaknya membayangkan ke diri sendiri di 2024 apakah Sandiaga Uno kembali masuk ke kontestasi politik," tanya pembawa acara.

Sandi memberikan jawaban bahwa dirinya belum bisa memprediksi soal 5 tahun mendatang.

"Masih jauh lah terlalu lama 2024, saya belajar dari pengalaman singkat saya nih di politik," ujar Sandiaga.

"Saya 2015 masuk ke Gerindra diberi mandat untuk maju di Pilgub DKI ketemu sama Pak Anies jadi Wagub, baru terpilih dan menduduki jabatan hampir 1 tahun mendapat tugas dari Pak Prabowo sebagai calon wakil presiden ditunjuk dan ini sekarang kita ada di 2019 saya melihat bahwa kita di politik ini dinamikanya luar biasa dan banyak sekali."

"Tentunya hal-hal yang kita tidak bisa prediksi tapi yang saya percaya kalau kita berkomitmen terus untuk berkontribusi saya itu sudah mendapatkan begitu banyak kebaikan dari bangsa Indonesia."

"Dari negeri ini saya membangun usaha dari 0 sampai saya bisa ada di titik ini, ini waktu saya untuk berkontribusi kembali dan saya ingin ada terus di masyarakat."

Menjawab pernyataan dari Sandi, pembawa acara lalu menyimpulkan bahwa Sandi masih ingin tetap berada di jalur politik untuk Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved