Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Airin Rachmi Diany Mengenang Ani Yudhoyono, 'Beliau Sosok yang Tangguh'

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono sebagai sosok itu bangsa

Airin Rachmi Diany Mengenang Ani Yudhoyono, 'Beliau Sosok yang Tangguh'
HO - BPJS Ketenagakerjaan
Kunjungan bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan ke ICU Rumah Sakit OMNI Tangerang Selatan. (kiri-kanan: Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel; Agus Susanto, Dirut BPJS Ketenagakerjaan; Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Hal itu disampaikan Airin saat memberikan sambutan sebelum salat Idul Fitri di peataran Balai Kota Tangsel, Jalan Maruga, Ciputat, Rabu (5/6/2019).

Di depan ratusan warganya dan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tangsel, Airin menyebut istri Susilo Bambang Yudhoyono itu sebagai wanita yang tangguh.

Orang nomor satu di Tangsel itu juga menyebut Ani Yudhoyono sebagai sosok inspratif yang bisa terus berkarya meskipun sebagai pendamping, bukan seoeang wanita karier.

"Beliau adalah sosok yang tangguh. Sosok pendamping yang luar biasa, memberi inspirasi bagi kita perempuan, kita bisa berkiprah berkarya di manapun, kapanpun, tidak berarti harus menjadi wanita karier," ujar Airin.

Wanita dua anak itu menyoroti kiprah Ani Yudhoyono yang kerap mendorong program yang berkaitan dengan anak, perempuan dan kemanusiaan.

Hal itu menbuatnya benar-benar menjadi sosok ibu bagi bangsa dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Sebagai pendamping pun bisa juga berkiprah berkarya, memajukan perempuan, memajukan anak-anak, karena banyak sekali program beliau pada saat beliau mendapat amanah mendampingi Pak SBY, beliau menjalankan amanah itu dengan memberikan waktu yang lebih di bidang perempuan dan kemanusiaan," jelasnya.

Ia berdoa agar wafatnya Ani Yudhoyono dalam keadaan khusnul khatimah dan segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Airin juga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya drg. Anastasia Chrisna, istri dari Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Judianto.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved