Lebaran 2019

Dari Atas Mimbar Walikota Rizal Effendi Memita Maaf Karena Kota Balikpapan Sering Kebanjiran

"Saya pribadi dan atas nama pemerintah kota menyampaikan permohonan maaf karena beberapa hari belakangan ini kota kita dilanda banjir dan longsor"

Dari Atas Mimbar Walikota Rizal Effendi Memita Maaf Karena Kota Balikpapan Sering Kebanjiran
Tribunkaltim.co, Zainul
Walikota Rizal Effendi memohon maaf karena Kota Balikpapan sering banjir 

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN - Hujan deras yang terjadi beberapa waktu lalu di kota Balikpapan membuat sejumlah rumah warga dan beberapa ruas jalan raya di wilayah kota Balikpapan sempat terendam banjir bahkan di beberapa kelurahan terjadi tanah longsor.

Tak hanya mengakibatkan kerugian material, banjir tersebut juga menggangu aktivitas masyarajat.

Walikota Balikpapan melalui sambutnya di hadapan ribuan masyarakat kota Balikpapan yang melaksanakan ibadah shalat Ied di lapangan merdeka, Jln jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, Kalimatan Timur menyampaikan permohonan maaf terkait peristiwa banjir yang kerap menghantui warga kota Balikpapan.

"Saya pribadi dan atas nama pemerintah kota Balikpapan menyampaikan permohonan maaf karena beberapa hari belakangan ini kota kita kota Balikpapan dilanda banjir dan tanah longsor," katanya

Dikethahi sebelumya kota Balikpapan diguyur hujan selama dua hari berturut-turut dengan intensitas curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan banjir mulai dari beberapa ruas jalan di kawasan jalan Beler, Balikpapan Tengah, dan kawasan Kariangau Balikpapan Utara digenangi banjir dengan ketinggian di atas lutut orang dewasa. Tak hanya itu beberapa titik juga terjadi tanah longsor seperti di RT 19, Kelurahan Gunung Sari Ulu kecamatan Balikpapan Kota.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Walikota Rizal Effendi juga berjanji dalam waktu dekat akan segera melakukan evakuasi penanganan kasus banjir di kota Balikpapan.

"Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan evaluasi dan penyesuaian kinerja untuk mengatasi persoalan banjir di kota Balikpapan," pungkasnya

Rencana Pemkot Balikpapan untuk mengatasi persoalan banjir tersebut nantinya akan melibatkan sejumlah pihak dan diharapkan tidak hanya menjadi wacana belaka. (*)

Subscribe official YouTube Channel Tribun Kaltim

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 4 Juni 2019, Gemini Bersenang, Leo Bersantai, Taurus Mesti Waspada!

Download Lagu MP3 Bertema Lebaran 2019, Sabyan Gambus Berjudul Idul Fitri, Nih Cara Download Lagu Ya

 

BREAKING NEWS - Hujan Baru Satu Jam, Kawasan Jalan Wonorejo Balikpapan Tergenang Air

Pengganti Ivan Kolev Dikabarkan Sudah Berada di Jakarta, Inikah Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta?

Keluarga Bantah Penggerebekan Ifan Seventeen yang Videonya Jadi Viral, Penjelasan Soal Citra Monica 

Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved