Lebaran 2019

VIDEO Shalat Id di Masjid Raya, Walikota Samarinda Ajak Masyarakat Silaturahmi ke Rumah Jabatan

Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Darussalam Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (5/6/2019)

VIDEO Shalat Id di Masjid Raya, Walikota Samarinda Ajak Masyarakat Silaturahmi ke Rumah Jabatan
TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WICAKSONO PUTRO
Sholat Ied di Masjid Raya, Walikota Samarinda Ajak Mayarakat Silaturahmi ke Rujab Hari Ini dan Besok. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,  para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, menjalankan ibadah Sholat ied secara terpisah.

Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Darussalam Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (5/6/2019)

Selepas menjalankan Shalat Idul Fitri berjamaah, Walikota Samarinda, Syaharie Jaang langsung menyambut masyarakat untuk berjabat tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang, saat memberi sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Ied, di Masjid Raya Darussalam Samarinda, pada Rabu (5/6/2019).
Walikota Samarinda Syaharie Jaang, saat memberi sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Ied, di Masjid Raya Darussalam Samarinda, pada Rabu (5/6/2019). (TRIBUNKALTIM.CO / Cahyo Wicaksono Putro)

“Alhamdulillah kita panjatkan rasa syikur kepada Allah. SWT. Karena masih diberikan nikmatnya, dan kembali dipertemukan untuk bersilaturahmi. Dapat saling memaaf-maafkan, mungkin ada kekeliruan atau kekhilafan, bisa saling berjabat tangan," ucap Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang didampingi oleh Kapolresta Samarinda serta Dandim 0901/ASN Samarinda, Rabu (5/6/2019). 

Selain itu, Syaharie Jaang juga mengajak masyarakat Samarinda untuk hadir dalam pelaksanaan open house.

Lebaran kali ini Syaharie Jaang menggelar open house selama 2 hari, yaitu pada hari ini Rabu (5/6/2019) dan Kamis (6/6/2019) di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Samarinda, Jl. S. Parman, Samarinda Ulu, Kalimantan Timur

“Alhamdulillah untuk open house akan terlaksana dua kali ya, ditanggal 5 dan 6 besok, yang akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Samarinda, jadi bagi masyarakat Samarinda mari datang, dari jam 11 sampai jam 16.00 sore," ungkap Syaharie Jaang.

Setelah itu, Syaharie Jaang beserta rombongan lanjut melakukan ziarah ke salah satu makam tokoh ulama, yang berada di kawasan Masjid Raya Darussalam Samarinda.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang ziarah ke makam tokoh ulama di Masjid Raya Darussalam, Samarinda, Kalimantan Timur usai Sholat Ied, Rabu (5/6/2019)
Walikota Samarinda Syaharie Jaang ziarah ke makam tokoh ulama di Masjid Raya Darussalam, Samarinda, Kalimantan Timur usai Sholat Ied, Rabu (5/6/2019) (TRIBUN KALTIM.CO / CAHYO WICAKSONO PUTRO)

Shalat Idul Firi, Ketua MUI Samarinda Pimpin Shalat Ied di Lapas, Ratusan Napi Peroleh Remisi

Tiada Disangka, Malam Takbiran Lebaran 2019, Mess Perusahaan Tambang di Samarinda Ini Terbakar

Halaman
12
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved