Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

TERPOPULER - Ada Wanita Misterius di Makam Ani Yudhoyono, Menempel Liang Kubur, Siapakah Orang Ini

Ani Yudhoyono meninggal dunia di hari Sabtu (1/6/2019) dan saat ini sudah dimakamkan di makam pahlawan Jakarta.

TERPOPULER - Ada Wanita Misterius di Makam Ani Yudhoyono, Menempel Liang Kubur, Siapakah Orang Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Petugas menggali tanah untuk makam almarhumah Ani Yudhoyono istri Presiden ke 6 RI di Blok M 129 Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Sabtu (1/6/2019). Rencananya almarhumah akan dimakamkan pada hari Minggu (2/6/2019) berdekatan dengan makam istri Presiden BJ Habibie, Ainun Habibie. Usai dikubur, makam Ani Yudhoyono didatangi seorang wanita misterius. 

TRIBUNKALTIM.CO - Belum lama ini ada kabar dua, sebelum Lebaran 2019 berlangsung, duka cita selimuti masyarakat Indonesia, istri mantan Presiden Republik Indonesia, Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Kini jasadnya Ani Yudhoyono sudah dikebumikan di Jakarta.

Sosok Ani Yudhoyono dikenal masyarakat luas semasa hidup selalu terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan wirausaha UMKM dan bu Ani Yudhoyono pun gemar dunia fotografi.

Saat Ani Yudhoyono pergi selamanya, dikembumikan di makan Pahlawan, ada hal-hal yang membuat tanda tanya, kedatangan sosok perempuan mendekati ke makam Ani Yudhoyono.

Dia ini yang datang dan menempel di liang kuburan Ani Yudhoyono dikabarkan sebagai perempuan misterius, disertai ada juga pengakuan dari sang penggali kubur Ani Yudhoyono.

Tersiarnya kabar duka, istri SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia di hari Sabtu (1/6/2019), pas masih puasa bulan Ramadhan.

Menyadur dari Kompas.com, kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya saat dirinya mengidap penyakit berat, dirawat di rumah sakit Singapura.

Ani Yudhoyono pun meninggal dunia, sempat dikabarkan kesehatannya terus menurun.

Di Singapura Ani Yudhoyono sempat sering ditemani SBY mertua Annisa Pohan tapi sayang harapan untuk berumur panjang belum bisa, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura.

Usai dikabarkan meninggal dunia, jasad Ani Yudhoyono sempat dibawa di sepanjang lorong rumah sakit National University Hospital tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Doan Pardede
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved