TERPOPULER - Viral Kisah Istri Buat Petisi Minta Sang Suami Dipecat dari TNI Lantaran Berselingkuh

Sang istri membuat petisi memiliki tujuan supaya si suami dipecat dari kesatuan TNI. Diduga selingkuh. Ini dia viral kisahnya.

TERPOPULER - Viral Kisah Istri Buat Petisi Minta Sang Suami Dipecat dari TNI Lantaran Berselingkuh
Facebbok AS
FB AS - Unggahan istri sah untuk suaminya yang menikah siri dengan karyawan dealer. Si istri buat petisi, tersebarnya petisi pemecatan personel TNI dilatarbelakangi adanya dugaan selingkuh. 

TRIBUNKALTIM.CO, - Biasanya pasangan suami istri itu tidak selalu memiliki hubungan romantis, selalu saja hubungan suami istri ada pasang surut.

Ada cerita, pasangan suami istri retak, bahtera rumah tangga retak rusak. Kisah ini pun dialami seorang anggota TNI, sang istri sah melaporkan suami dianggap selingkuh dengan pihak ketiga.

Sehari-hari suaminya bekerja sebagai anggota TNI, si istri tahu jika si suami selingkuh lalu membuat laporan ke media sosial berupa petisi.

Sang istri membuat petisi memiliki tujuan supaya si suami dipecat dari kesatuan TNI.

Sampai kini masih ramai.

Tersebarnya petisi pemecatan personel TNI dilatarbelakangi adanya dugaan selingkuh

Siapa wanita yang jadi selingkuhan? Konon si suami ini menghianati cintanya, selingkuh dengan pegawai dealer motor. Sampai sekarang pun jadi perhatian publik.

Petisi yang dibuat pun membuat banyak orang tahu, mata kepala sendiri bisa melihat apa yang disampaikan di petisi, mencatut sosok anggota TNI selingkuh dengan perempuan dealer motor.

Biasanya anggota TNI itu ada aturan ketat, tidak boleh dilarang keras melakukan selingkuh, berani berbuat selingkuh maka ancaman hukumannya bisa dipecat.

Naik pitam si istri anggota TNI merasa tahu jika ada perselingkuhan.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved