Pilpres 2019

Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Tersindir Saat Mahfud MD Bilang Ada Ulama Kagetan di Hajatan Pilpres 2019

Ustaz Yusuf Mansur pun mengakui bahwa dirinya sempat menjadi orang yang disindirkan oleh Mahfud MD. Sebab Ustaz Yusuf Mansur muncul di Pilpres 2019.

Ustaz Yusuf Mansur Mengaku Tersindir Saat Mahfud MD Bilang Ada Ulama Kagetan di Hajatan Pilpres 2019
Tribunnews.com/Kompas TV
Ustaz Yusuf Mansur dan Mahfud MD. Ustaz Yusuf Mansur pun mengakui bahwa dirinya sempat menjadi orang yang disindirkan oleh Mahfud MD. Sebab Ustaz Yusuf Mansur muncul di Pilpres 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam hajatan demokrasi Pilpres 2019, muncul beberapa orang ke permukaan yang biasa tidak berhubungan dengan dunia politik ini masuk ke gelanggang politik. 

Pandangan ini disampaikan Mahfud MD, yang angkat bicara soal beberapa orang muncul ke permukaan dunia politik seperti di kalangan Ulama dan ustaz. 

Nah, Mahfud MD menilai, Ulama yang biasa di ranah dakwah tapi masuk ke arena politik pastinya akan terasa mencolok. 

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, memberikan pendapat soal ulama yang saat ini banyak muncul di kontestasi politik dengan sebutan 'Ulama kagetan'.

Ustaz Yusuf Mansur yang saat itu juga menjadi narasumber di acara yang sama dengan Mahfud MD merasa tersindir.

Ustaz Yusuf Mansur akui sindiran Mahfud MD soal 'Ulama kagetan' itu juga mengarah padanya.

Menanggapi soal ulama kagetan, Ustaz Yusuf Mansur pun mengakui bahwa dirinya sempat menjadi orang yang disindirkan oleh Mahfud MD.

Mulanya, pembawa acara Opsi, Aviani Malik bertanya soal peran Ustaz Yusuf Mansur yang terang-terangan mengaku mendukung calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Bahkan Yusuf Mansur juga berada di kampanye Jokowi-Ma'ruf.

"Ada Pak Ustaz Yusuf Mansur di situ (foto yang ditampilkan), itu artinya apa sih apa kemudian berfoto itu apa itu artinya kemudian memberikan dukungan atau apa?," tanya Aviani.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved