Dayang Dona Faroek Terharu Masih Banyak Warga Ingat Bapaknya Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek

Saya cukup apresiasi, artinya bapak walaupun sudah pensiun, bapak tetap diingat oleh masyarakat. Itu yang membuat saya terharu

Dayang Dona Faroek Terharu Masih Banyak Warga Ingat Bapaknya Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek
Tribunkaltim.co, Nalendro Priambodo
Mantan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak betpoto bersama keluarganya di kediamannya di Jalan Sei Barito, saat gelar open house lebaran Kamis (6/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,  SAMARINDA - Silahturahmi Idul Fitri di kediaman mantan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak berlangsung meriah. Kerabat, warga sampai pejabat, merapat ke kediaman Awang Faroek Ishak yang terletak di Jalan Sei Barito, Samarinda.

Pantauan Tribun di open house perayaan Idul Fitri, hari ke-dua di rumah Awang Faroek Ishak, tamu silih berganti berdatangan. Setelah bersalaman dengan Awang Faroek Ishak dan istrinya, Ence Amelia Suharni, tamu menyempatkan berbincang dan menikmati sejumlah hidangan yang disiapkan tuan rumah.

Awang Faroek Ishak, Gubernur Kaltim
Awang Faroek Ishak, Gubernur Kaltim (TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA)

Mulai dari gulai kambing, soto Madura, nasi Arab, sampai gulai kambing. Sebagian menikmati makanan di 6 meja bundar di halaman rumah, sisanya di dalam rumah. Pantauan di lokasi, pada pukul 13.00 wita, nampak hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kaltim, Abu Helmi yang berkunjung.

Putri Awang Faroek Ishak, Dayang Dona Faroek, mengaku senang sekaligus terharu dengan masih banyaknya warga yang datang berkunjung ke kediaman ayahnya selama 2 hari terakhir dari pagi hingga malam.

Bagi Dayang Dona Faroek, open house tahun ini punya kesan tersendiri ketimbang tahun sebelumnya. Sebab, jika tahun lalu saat orangtuanya menjabat Gubernur Kaltim, acara ini rutin digelar di Lamin Etam, tahun ini, acara digelar di kediaman pribadi yang terletak di belakang Kantor DPRD Samarinda.

Awang Faroek Ishak yang menjabat Gubernur Kaltim dua periode, habis masa jabatannya 2018 lalu. Ia kemudian melanjutkan karier politiknya, dan terpilih sebagai wakil Kaltim di Senayan lewat perahu Partai NasDem.

"Saya cukup apresiasi, artinya bapak walaupun sudah pensiun, care masyarakat pada bapak dan ibu masih besar. Ternyata bapak masih diingat masyarakat. Itu, buat saya terharu," kata Dayang Dona Faroek, Kamis (6/6/2019). (dro).

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA 

Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 5 Juni 2019, Profesional Virgo Dikorbankan, Sagitarius di Lautan Cinta

 

Bukan Lagi Lajang, Inilah Sederet Artis yang Pertama Kali Rayakan Idul Fitri 2019 Bersama Pasangan

Kena Tegur Reino Barack di Depan Umum, Syahrini Langsung Bungkam, Keceplosan soal Bulan Madu

Unik, Inilah 21 Ucapan Lebaran Berbentuk Pantun, Cocok untuk Update Status atau Dibagi Via Medsos

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved