Lebaran 2019

Lebaran Bersama Keluarga, Ini Harapan Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin

"Ya tentu kita berharap dan berdoa agar semua pemain, official kerja keras untuk musim ini. Semoga kerja kerasnya mendapat ridho Allah"

Lebaran Bersama Keluarga, Ini Harapan Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin
HO/Salahudin
Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin meryakan Idul Fitri tahun ini bersama keluarganya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

TRIBUNKALTIM.CO,  BALIKPAPAN- Hari Raya Idul Fitri merupakan momen berharga untuk berkumpul bersama keluarga. Begitupula yang dirasakan Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin yang berada di Banjarmasin untuk merayakan Lebaran 2019. Berkumpul bersama istri dan anak-anak merupakan kebahagiaan bagi pria asal Palembang ini.

Adapun harapan Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin di momen lebaran kali ini yakni Persiba Balikpapan nanti bisa kembali ke Liga 1 tahun depan. Bisa tampil baik saat kick off Liga 2 2019 juga tak lupa menjadi doa dan harapannya saat lebaran tahun ini.

Pelatih Persiba Salahudin dalam sesi latihan
Pelatih Persiba Salahudin dalam sesi latihan (Tribunkaltim.co/ Cahyo Wicaksono Putro)

"Ya tentu kita berharap dan berdoa agar semua pemain, official kerja keras untuk musim ini. Semoga kerja kerasnya mendapat ridho Allah. Suporter juga tentunya harus mendukung penuh," kata Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin kepada Tribunkaltim.co, Kamis (6/6/2019).

Selama berada di Banjarmasin Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin tak ingin melupakan menu favoritnya. Soto Banjar tak lupa menjadi hidangan favorit mantan pelatih Madura FC tersebut. Hidangan itu juga menjadi menu yang menurutnya selalu ada setiap merayakan Idul Fitri.

"Ya tentu sangat suka soto Banjar. Apa lagi istri yang masak. Selaku jadi menu setiap lebaran di keluarga kami," tambah Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin.

Tak lupa dia juga berharap agar keluarga selalu diberikan kesehatan dan mendapat ridho Allah. Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin sendiri diperkirakan akan tiba di Balikpapan pada 9 Juni 2019. Dia akan memimpin latihan perdana Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan sehari setelahnya. (*)

 
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved