Tommy Bentrok dengan Anthony pada Perempat Final Australian Open 2019,Pastikan 1 Wakil di Semifinal

Tommy harus melakoni laga babak kedua di Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis (6/6/2019), selama tiga gim sebelum menang 21-19, 20-22, 21-15

Tommy Bentrok dengan Anthony pada Perempat Final Australian Open 2019,Pastikan 1 Wakil di Semifinal
(DOK PBSI)
Tommy Sugiarto dalam salah satu penampilannya dalam All England 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Tommy Sugiarto mengalahkan pemain Singapura, Loh Kean Yew, pada babak kedua turnamen bulu tangkis Australian Open 2019. Dengan demikian, dia menciptakan perang saudara pada babak perempat final karena akan bertemu Anthony Sinisuka Ginting.

Tommy Sugiarto harus berjuang ekstra keras untuk meraih tiket perempat final. Tommy Sugiarto harus melakoni laga babak kedua di Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis (6/6/2019), selama tiga gim sebelum menang 21-19, 20-22, 21-15 atas peraih gelar Thailand Masters 2019 tersebut.

Dengan demikian, sudah dua tunggal putra Indonesia yang menapakkan kaki di babak perempat final turnamen level Super 300 ini. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting, yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, lolos usai menang atas pemain India, Sai Praneeth B.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atas Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atas Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga semifinal turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (22/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sayang, dua wakil Indonesia ini sudah harus saling "bunuh" untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Di sisi lain, sudah bisa dipastikan satu wakil dari Tanah Air mencapai babak empat besar. Berdasarkan rekor pertemuan, Tommy Sugiarto unggul mutlak atas Anthony Sinisuka Ginting.

Pasalnya, pemain unggulan ketujuh ini selalu menang dalam tiga pertemuan dengan Anthony Sinisuka Ginting pada ajang Vietnam Open 2015, Thailand Masters 2017 dan All England Open 2018.

Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil tunggal putra. Unggulan ketiga, Jonatan Christie, baru akan bermain melawan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, dalam perebutan tiket ke babak delapan besar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tommy Ciptakan Perang Saudara pada Perempat Final Australian Open 2019"

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA 

Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 5 Juni 2019, Profesional Virgo Dikorbankan, Sagitarius di Lautan Cinta

 

Bukan Lagi Lajang, Inilah Sederet Artis yang Pertama Kali Rayakan Idul Fitri 2019 Bersama Pasangan

Kena Tegur Reino Barack di Depan Umum, Syahrini Langsung Bungkam, Keceplosan soal Bulan Madu

Unik, Inilah 21 Ucapan Lebaran Berbentuk Pantun, Cocok untuk Update Status atau Dibagi Via Medsos

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved