Bursa Transfer

Chelsea dan Real Madrid Capai Kata Sepakat, Akhirnya Eden Hazard Merapat

Jika semua klausul bonus terpenuhi, Chelsea akan menerima total 130 juta pounds (2,3 triliun rupiah) dari transfer Hazard ke Real Madrid.

Chelsea dan Real Madrid Capai Kata Sepakat, Akhirnya Eden Hazard Merapat
Instagram / @_footballness.id
Chelsea dan Real Madrid Capai Kata Sepakat, Akhirnya Eden Hazard Merapat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemenang Europa League, Chelsea dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer pemain salah satu bintangnya, Eden Hazard.

Disebut-sebut, Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 88 juta pounds atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk membawa Eden Hazard merapat ke Valdebebas, markas latihan Real Madrid.

Dilansir dari BolaSport.com, klausul bonus yang diikutkan dalam transfer Eden Hazard ke Real Madrid, terbilang cukup besar.

Tak disebutkan klausul yang tertera dalam perjanjian kontrak tersebut apa saja.

Namun kemungkinan menyangkut jumlah pertandingan Eden Hazard bersama Real Madrid, hingga keberhasilan Hazard menyumbangkan trofi untuk Los Blancos di musim perdana.

Selain memperoleh 88 juta pound dari harga dasar Eden Hazard, Chelsea juga diperkirakan akan mendapatkan semua tambahan uang dari klausul bonus sesuai perjanjian.

Eden Hazard
Eden Hazard (Instagram / @futbol_entertainment_)

Jumlahnya sensasional karena seperti dikutip Bolasport.com dari Dailymail, total klausul bonus bernilai kira-kira separuh dari harga dasar Eden Hazard.

Jika semua klausul bonus terpenuhi, Chelsea akan menerima total 130 juta pounds (2,3 triliun rupiah) dari transfer Eden Hazard ke Real Madrid.

Angka 130 juta pounds akan membuat Chelsea untung besar karena mereka membeli Eden Hazard dari Lille pada 2012 hanya seharga 32 juta pound.

Gelar Juara Liga Eropa Jadi Persembahan Akhir Eden Hazard untuk Chelsea, Ini Klub Barunya

Segera Berseragam Real Madrid, Pemilihan Nomor Punggung Eden Hazard Jadi Problem Tersendiri

Total harga 130 juta pounds juga akan membuat Eden Hazard menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Real Madrid.

Setidaknya nilai Eden Hazard mengalahkan pembelian Cristiano Ronaldo (80 juta pound dari Manchester United) dan Gareth Bale (86 juta pound dari Tottenham Hotspur).

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved