Piala Merlion 2019

Hasil Babak Pertama Piala Merlion 2019 Indonesia vs Thailand, Gol Witan Sulaiman Perkecil Kekalahan

Ada Live Streaming Indosiar antara Indonesia vs Thailand babak kedua, dalam ajang Piala Merlion 2019, Jumat Sore, disiarkan langsung dari Singapura.

Hasil Babak Pertama Piala Merlion 2019 Indonesia vs Thailand, Gol Witan Sulaiman Perkecil Kekalahan
Tribunkaltim.co/ilo/Instagram PSSI
Anak-anak Garuda Nusantara dalam Timnas U-23 Indonesia. Di Piala Merlion 2019 babak pertama telah usai. Ada Live Streaming Indosiar antara Indonesia vs Thailand babak kedua, dalam ajang Piala Merlion 2019, Jumat Sore, disiarkan langsung dari Singapura. 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga Live Streaming Indonesia vs Thailand dalam ajang Piala Merlion 2019 di babak pertama telah usai. 

Pertandingan itu disiarkan langsung, Live Streaming Indosiar, Jumat (7/6/2019) sore. 

Kali ini laga Indonesia vs Thailand sementara tim Gajah Perang unggul, Garuda Nusantara takluk. Di babak pertama menit awal, Timnas U-23 Indonesia keteteran, gawang Garuda Nusantara kebobolan lewat tendangan penalti pemain Thailand. 

Hal ini terjadi di menit 6 laga  Indonesia vs Thailand Piala Merlion 2019. Barisan pertahanan anak-anak Indonesia rapuh, serangan Thailand begitu mudah merangsek ke area pertahanan Indonesia. 

Satria Tama yang menjadi penjaga gawang pun tak berdaya, bola-bola yang meluncur ke area pertahanan tak mampu juga dibendung oleh pemain bertahan. 

Usai cetak gol di menit 6 rupanya Thailand masih tetap haus gol, masih belum puas untuk cetak gol lagi, di pertangahan laga Thailan kembali cetak gol, skor pun menjadi 0-2. 

Anak-anak Garuda Muda terus tak mau kalah juga lakukan serangan, detik-detik penghujung akhir babak pertama, lewat pemain Witan Sulaiman, mampu tembus dua pemain bertahan Thailand. 

Satu-satunya pemain sang kiper Thailand pun bisa dikecoh oleh gaya permainan pintar Witan Sulaiman. Bola yang dikuasai Witan Sulaiman dicelposkan saja dengan gelindingan bola datar setelah sukses mengecoh dua pemain bertahan dan satu kiper Thailand. 

Gol Witan Sulaiman ini memperkecil kekalahan Timnas U-23 Indonesia, skor pun jadi 1-2. Angka skor ini bertahan sampai akhir babak pertama Piala Merlion 2019. Kini masih tunggu babak kedua, seperti apa pertandingan nanti. 

Nah, Timnas U-23 Indonesia ikuti ajang Piala Merlion 2019 pada tanggal 7-9 Juni 2019 di Singapura, disarkan langsung Live Steraming Indosiar

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved