Pilpres 2019

Sandiaga Uno: Putusan Mahkamah Konstitusi Soal Pilpres 2019 Terbaik tuk Indonesia, Terima Apapun Itu

Sandiaga Uno angkat bicara soal timnya Prabowo-Sandi ajukan gugatan di Mahakamah Konstitusi, keputusan gugatan Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi

Sandiaga Uno: Putusan Mahkamah Konstitusi Soal Pilpres 2019 Terbaik tuk Indonesia, Terima Apapun Itu
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi. Sandiaga Uno melakukan sesi pemotretan menggunakan baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Sandiaga Uno angkat bicara soal timnya Prabowo-Sandi ajukan gugatan di Mahakamah Konstitusi terkait Pilpres 2019, keputusan gugatan Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejauh ini tim Prabowo-Sandi mengajukan gugatan hasil Pilpres 2019 beberapa hari yang lau. Ajuan gugatan ke Mahakamah Konstitusi. 

Sebentar lagi akan keluar hasil keputusan gugatan tim Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi, atas hasil Pilpres 2019

Perjalanan Pilpres 2019 dianggap cukup menegangkan, kala ada pascapengumuman hasil pemenang Pilpres 2019 mucul kerusuhan di 21 sampai 22 Mei. 

Hasil pengumuman pemenang Pilpres 2019 belum bisa diterima oleh kubu Prabowo-Sandi untuk itulah ajukan gugatan hukum ke Mahkamah Konstitusi

Nah, satu di antara kandidat dari pasangan Prabowo-Sandi yakni Sandiaga Uno, angkat bicara soal jelang keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi atas Pilpres 2019

Pria keturunan Gorontalo ini punya pandangan soal sidang gugatan Pilpres 2019

Saat bersua dengan wartawan, disebutkan oleh Sandiaga Uno, sidang gugatan Pilpres 2019, dirinya akan menerima apa pun itu hasilnya, keputusan Mahkamah Konstitusi merupakan keputusan hukum yang sah. 

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno, menyatakan, keputusan Mahkamah Konstitusi yang dikeluarkan adalah yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

WartaKotaLive melansir Tribunnews.com, Sandiaga Uno berada di Boston, Amerika Serikat, untuk kunjungan singkat urusan keluarga.

Namun, ia sempat berbincang dengan VOA dan mengungkap alasannya menolak hasil Pemilu, malah ajukan gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved