Tayang Bulan Juni, Ini Bocoran Peran Keanu Reeves dalam Film Toy Story 4 

Pihak Disney akhirnya mengumumkan karakter yang dimainkan bintang John Wick, Keanu Reeves dalam film Toy Story 4

Tayang Bulan Juni, Ini Bocoran Peran Keanu Reeves dalam Film Toy Story 4 
ComicBook.com
Keanu Reeves berperan sebagai mainan baru dalam film Toy Story 4. 

TRIBUNKALTIM.CO - Semua penggemar film waralaba Toy Story tahu bahwa bintang-bintang seperti Tom Hanks dan Tim Allen akan kembali mengisi suara karakter ikonik Buzz dan Woody dalam Toy Story 4.

Namun, rasa penasaran tentang peran aktor Keanu Reeves dalam film tersebut belum terbayarkan, hingga pihak Disney akhirnya mengumumkan karakter yang dimainkan bintang John Wick itu.

Melalui siaran pers, Selasa (19//3/2019), Disney memastikan bahwa Reeves akan memerankan tokoh action figure bernama Duke Caboom, yang berdasarkan versi Kanada dari Evel Knievel, stuntman legendaris AS yang dikenal karena keberanian dan ketangkasannya melakukan atraksi maut dengan sepeda motor.  

"Duke Caboom adalah mainan keluaran era 1970-an yang didasarkan pada stuntman terhebat Kanada. Mengendarai sepeda motor Caboom-nya yang kuat, Duke selalu siap untuk memamerkan pose akrobatnya dengan percaya diri dan angkuh," tulis Disney mendeskripsikan karakter tersebut.

Duke Caboom, karakter yang diperankan Keanu Reeves.
Duke Caboom, karakter yang diperankan Keanu Reeves. (YouTube/Disney Pixar)

 "Namun, Woody segera mengetahui bahwa Duke memiliki tumit Achilles: Duke tidak pernah bisa melakukan aksi luar biasa dalam iklan mainannya sendiri. Selama bertahun-tahun, Duke hanya duduk di sebuah toko barang antik, terus-menerus mengenang kegagalan masa lalunya yang tragis," tambah mereka.

Para produser Toy Story 4 bersama dengan sutradara Josh Cooley, mendengar Keanu Reeves mencoba perannya, mereka terkesan dengan kemampuan Keanu Reeves untuk memerankan seorang bintang aksi yang hancur.

"Pertama kali Josh (Cooley) dan saya berbicara dengan Keanu Reeves tentang peran itu, Keanu Reeves menjadi Duke Caboom," kata produser Jonas Rivera.

 

“Keanu Reeves mengajukan pertanyaan besar dengan menggali dalam-dalam untuk menemukan jiwa karakter yang akan ia perankan. Pada satu titik, ia berdiri di atas meja di tengah atrium Pixar dan berpose sambil mengumumkan kemenangan. Itu sangat lucu. Semuanya ada di film dan itu semua Keanu," sambungnya.

Ada Horor hingga Action, Inilah 7 Film Hollywood yang Tayang di Bulan Juni 2019 Beserta Sinopsis

Kapan Kawin? hingga Habibie & Ainun, Ini 17 Film Layar Lebar Spesial di SCTV Selama Libur Lebaran

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved