Lebaran 2019

Film Bioskop Minggu di SCTV Lebaran 2019: Susah Sinyal, Sweet 20, Habibie & Ainun, Ini Jam Tayangnya

SCTV membuat program khusus tuk mengisi libur Lebaran 2019. Jumat ini ada film dari The Perfect Husband sampai Kapan Kawin. Nikmati film Lebaran 2019.

Film Bioskop Minggu di SCTV Lebaran 2019: Susah Sinyal, Sweet 20, Habibie & Ainun, Ini Jam Tayangnya
Kolase Instagram @falconpictures_
ILUSTRASI - Sajian film Warkop DKI Reborn. SCTV membuat program khusus tuk mengisi libur Lebaran 2019. Jumat ada film dari The Perfect Husband sampai Kapan Kawin. Dan kini hari Minggu ada film Sweet 20, Susah Sinyal dan Habibie & Ainun, semua film layar bioskop. Nikmati film Lebaran 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Hari ini ada suguhan film di SCTV, sajian film-film yang pernah tayang di layar bioskop. 

Pastinya seru jangan lewatkan film yang ditayangkan SCTV ini, film-film bioskop untuk libur Lebaran 2019

Untuk agenda hari Minggu 9 Juni 2019, ada film yang pernah tayang di bioksop yakni film Sweet 20, ada film Susah Sinyal dan tidak ketinggalan juga ada film berjudul Habibie & Ainun. 

Selama tiga tahun belakangan ini, industri perfilman Indonesia semakin menunjukkan tajinya dengan menelurkan karya-karya terbaik anak bangsa.

Puluhan hingga ratusan film sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia dari berbagai genre yakni drama, komedi, horor, dan laga.

Film-film itu sudah menghibur masyarakat di Tanah Air.

Kualitas tersebut terdiri atas proses editing dengan potongan gambar yang tidak membuat pusing penonton, jalan cerita menarik, dan kemampuan para pemeran berolah peran.

Prestasi dalam industri perfilman Tanah Air itu yang membuat stasiun televisi SCTV akan menayangkan 17 film lokal terbaik karya.

Film-film terbaik itu akan ditayangkan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Deputi Director Programming SCTV, David Suwarto mengatakan, pihaknya membuat program khusus untuk mengisi libur Lebaran bertema 'Festival Layar Lebar'.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved