Ungkap Pilihan Politik Ani Yudhoyono Hingga SBY Bersedekap, Jubir BPN Sebut Prabowo Diminta SBY

Jubir BPN, Andre Rosiade mengungkap motif dibalik ucapan Prabowo yang mengungkit pilihan politik Ani Yudhoyono. Ada permintaan SBY

Ungkap Pilihan Politik Ani Yudhoyono Hingga SBY Bersedekap, Jubir BPN Sebut Prabowo Diminta SBY
Capture Youtube Metro TV
SBY terlihat melipat kedua tangannya di depan dada. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kedatangan Prabowo Subianto, Capres nomor urut 02, ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, untuk mengungkapkan belasungkawa, menuai pro dan kontra.

Pasalnya, usai menyampaikan ucapan duka cita pada SBY, Prabowo mengungkit pilihan politik Ani Yudhoyono.

Sontak, hal ini membuat SBY tak berkenan.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade buka suara soal calon presiden 02, Prabowo Subianto yang di-bully gara-gara mengungkap pilihan politik mendiang istri Ketua Umum Partai Demokrat, SBY, Ani Yudhoyono.

Lewat cuitan di akun twitternya, @andre_roaside, Minggu (9/6/2019), Andre mengatakan apa yang disampaikan oleh Prabowo di hadapan wartawan soal pilihan politik Ani Yudhoyono bersumber langsung dari SBY.

Andre menyebut, saat itu, SBY sendiri yang meminta Prabowo agar membuat testimoni tentang kebaikan ibu Ani di depan wartawan saat hendak pulang.

Dan pak @SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang," tulisnya.
Capres Prabowo Subianto saat bertakziah ke kediaman SBY di Puri Cikeas atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Senin (3/6/2019).
Capres Prabowo Subianto saat bertakziah ke kediaman SBY di Puri Cikeas atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Senin (3/6/2019). (TRIBUNNEWS/REZA DENI)

Andre melanjutkan, pernyataan Prabowo di depan wartawan saat itu, persis seperti apa yang diucapkan SBY ke Prabowo.

Menurut Andre, pernyataan Prabowo sesuai dengan apa yang disampaikan SBY, tidak ada yang dilebihkan dan tidak ada yang dikurangi.

Ia pun meminta publik menilainya sendiri. 

Romantisme SBY dan Ani Yudhoyono akan Diabadikan oleh Anji Lewat Lagu, Begini Bocoran Liriknya

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved