Liga Indonesia

Jelang Persib Bandung vs PS Tira, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic Dihantui Kartu Kuning

Jelang Persib Bandung vs PS Tira, dua pemain asing andalan yakni Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic dihantui kartu kuning

Jelang Persib Bandung vs PS Tira, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic Dihantui Kartu Kuning
Instagram/persib_official
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel bersama rekannya Ardi Idrus 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung akan menjalani laga tunda pekan kedua LIga 1 2019 melawan PS Tira-Persikabo.

Namun, disaat Persib Bandung memerlukan poin penuh untuk bersaing di papan atas, ancaman kartu kuning menghantui dua pemain asing andalan mereka.

Ezechiel Ndouasel dan Bojan Malisic menjadi pemain paling produktif dalam urusan mendapat kartu kuning.

Kedua pemain ini tercatat sudah mendapat dua kartu kuning dari dua pertandingan awal di Liga 1 2019.

Sementara, di laga selanjutnya, Persib Bandung harus melawan pemuncak klasemen, Madura United pada pekan ke lima Liga 1 2019.

Sesuai regulasi Liga 1, Pasal 53 Ayat 4, menyatakan setiap pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai.

Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya).

Musim lalu, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic juga menjadi pemain Maung Bandung yang paling banyak mendapat kartu kuning.

Karena permainan kerasnya di lapangan, total Bojan Malisic mengumpulkan lima kartu kuning dan Ezechiel Ndouassel delapan kartu kuning.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mulai waspada dengan memberikan peringatan kepada Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic, sebab jika terlalu gegabah bisa saja keduanya sering absen karena akumulasi kartu.

“Dia (Ezechiel Ndouassel) bersama Bojan Malisic sudah mendapat dua kartu. Tapi harus saya katakan dia (Ezechiel Ndouassel) seharusnya tidak mendapat kartu kuning,” ujar Robert Rene Alberts di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved