Polemik Perbasi Samarinda, KONI Samarinda Akan Panggil Dua Kubu

Polemik Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Samarinda akan menemui babak baru.

Polemik Perbasi Samarinda, KONI Samarinda Akan Panggil Dua Kubu
tribunkaltim.co/Imaduddin abdur rachim
Muskot Perbasi Samarinda saat dibuka Wakil Ketua III KONI Kaltim, Muslimin. 

TRIBUNKALTIM.CO ,SAMARINDA - Polemik Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Samarinda akan menemui babak baru.

Melalui Ketua KONI Samarinda, Aspian Noor  akan memanggil dua kubu yang berselisih baik yang terpilih dan menolak hasil musyawarah kota (Musorkot) Perbasi Samarinda pada 25 Mei 2019 lalu.

"Kita KONI ingin memberikan yang terbaik untuk cabor, sehingga berencana untuk panggil mereka dan berdiskusi. Ya kenapa sampai ribut," ungkapnya.

Aspian menambahkan, masing-masing kubu sudah berkomunikasi dengan dirinya. Aspian pun berencana untuk memanggil keduanya dalam waktu dekat.

"Ya ada mereka melapor, saya belum telusuri lebih lanjut, mengenai hasil itu. Memang habis lebaran dan dalam waktu dekat ini akan kita coba benahi," katanya. (*)

Sempat Ricuh saat Musorkot

Sebelumnya, Nur Zaid kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Musorkot) Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Samarinda yang berlangsung Sabtu (25/5/2019) pukul 21.00 - 23.00 Wita di Grand Kartika.

Zaid akan kembali menahkodai Perbasi Samarinda untuk periode 2019-2023 mendatang.

Diketahui sebanyak 9 klub hadir dalam Muskot yang berlangsung selepas salat terawih itu. Saat dikonfirmasi tribunkaltim.co, Minggu (26/5/2019), Zaid mengatakan akan berusaha membenahi klub yang berada di bawah naungan Perbasi Samarinda.

Karena menurutnya sejauh ini kebanyakan adalah komunitas, bukan klub basket.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved