Piala Dunia U20

Live Streaming Semifinal Piala Dunia U20 Ekuador vs Korea Selatan Dini Hari, Laga Satu Wakil Asia

Dini hari Live Streaming Ekuador vs Korea Selatan, dalam laga Piala Dunia U20 laga semifinal untuk merebut tiket ke babak final. Live Super Soccer TV

Live Streaming Semifinal Piala Dunia U20 Ekuador vs Korea Selatan Dini Hari, Laga Satu Wakil Asia
Instragram World Cup U20
Hajatan sepak bola perebutan Piala Dunia U20. Dini hari nanti, Live Streaming Ekuador vs Korea Selatan, dalam laga Piala Dunia U20 laga semifinal untuk merebut tiket ke babak final. Live Super Soccer TV. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kali ini ada Live Streaming Ekuador vs Korea Selatan, dalam laga Piala Dunia U20 laga semifinal untuk merebut tiket ke babak final.

Sajian Live Streaming Ekuador vs Korea Selatan Piala Dunia U20, di Piala Dunia U20 ini akan disiarkan di Super Soccer TV, Rabu (12/6/2019) dini hari.

Laga Ekuador vs Korea Selatan ini akan berlangsung di Stadion Arena Lublin, Lublin, Polandia, Rabu (12/6/2019) jam 01.15 WIB.

Secara mengejutkan, tim Korea Selatan mampu tembus ke semifinal usai bertempur dengan Senegal bisa memenangkan pertandingan.

Mengutip dari BolaSport.com, catatan laga Korea Selatan melawan Senegal, ditentukan melalui drama adu penalti yang dihelat di Stadion Bielsko Biala, Polandia.

Drama adu penalti tersebut membuat ketagangan para penonton, perempatfinal Piala Dunia U20.

Gelar Juara Panda Cup 2019 Timnas U-18 Korea Selatan Dicabut, Lantaran Selebrasi Menginjak Piala Ini

Qatar Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Antar Klub Sebelum Perhelatan Piala Dunia 2022

 

Di awal adu penalti, pemain Korea Selatan sempat galau, sebab sang algojonya gagal tendang masuk ke gawang Senegal.

Dua eksekutor pertama Korea Selatan, Kim Jung-min dan Cho Young-wook, tak berhasil lesatkan bolanya ke gawang Senegal. Eksekusinya nihil, tak ada hasil apa pun.

Sisi lainnya dua penendang pertama Senegal, pun ada yang gagal. Satu pemain saja yang oke bisa gol ke gawang, si Mamadou Danfa dan yang si Moustapha Mbow gagal.

Skor adu penalti saat itu 0-1 untuk Senegal.

Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved