Piala Dunia U20

Live Streaming Semifinal Piala Dunia U20 Ukraina vs Italia, Tonton di Super Soccer TV Via Smartphone

Malam ini Selasa, ada laga semifinal Piala Dunia U20, Live Streaming Ukraina vs Italia. Sajian Live Streaming Ukraina vs Italia di Super Soccer TV.

Live Streaming Semifinal Piala Dunia U20 Ukraina vs Italia, Tonton di Super Soccer TV Via Smartphone
Instragram World Cup U20
Hajatan sepak bola perebutan Piala Dunia U20. Malam ini Selasa, ada laga semifinal Piala Dunia U20, Live Streaming Ukraina vs Italia. Sajian Live Streaming Ukraina vs Italia di Super Soccer TV. 

TRIBUNKALTIM.CO - Malam ini bakal ada Live Streaming Ukraina vs Italia Piala Dunia U20. Jangan lewatkan Live Streaming kali ini, yang akan tersaji seru.

Inilah Live Streaming babak semifinal Piala Dunia U20 antara Ukraina vs Italia yang berlangsung pada Selasa (11/6/2019).

Tayangan laga semifinal Ukraina vs Italia ini tidak ditayang di stasiun televisi nasional tetapi bisa disimak di Super Soccer TV, bisa ditonton di smartphone.

Suguhan Live Streaming Ukraina vs Italia dalam semifinal, Piala Dunia U20 ini berlangsung di Stadion GOSiR, Gdynia, Polandia, Selasa (11/06/2019) pukul 22.30 WIB.

(Link Live Streaming Ukraina vs Italia dalam semifinal, Piala Dunia U20 ada di akhir berita ini)

Sajian Live Streaming Ukraina vs Italia akan diprediksi berlangsung panas. Satu sama lain akan bermain ngotot, ingin menang, tim sama-sama merasa percaya diri bisa rebut tiket ke final Piala Dunia U20.

Laga Live Streaming Ukraina vs Italia tentu saja akan ada serangan jual beli, sebab masing-masing tim ingin menorehkan sejarah dalam Piala Dunia U 20, apalagi tim yang diunggulkan seperti Argentina pun sudah angkat koper lebih dahulu, pulang kampung, tersingkir dari Piala Dunia U20 lebih dahulu.

Mengutip dari situs Super Soccer TV, catatan pertandingan Piala Dunia U20 ini, di perhelatan perempatfinal tim Ukraina melalui perjuangan yang berat mampu runtuhkan sepak bola dari Amerika Latin dari negeri Kolombia.

Kala itu Ukraina lewat permainan cepat dan tepat bisa menang meski hanya menang tipis. Gol dari Ukraina satu-satunya dicetak oleh Danylo Sikan di babak pertama, sekitar di menit ke 11.

Sebelum itu, Ukraina pun melancarkan aksinya di babak 16 besar, menang kala melawan Panama, sukses raih tiket ke perempatfinal lawan Kolombia dan menang!

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved