Breaking News

BREAKING NEWS: Dua Pelaku Pembunuhan Marco Fernando Mancini Dibekuk Aparat

"Benar sudah kami amankan kedua pelaku. Saat ini masih diamankan di kantor Polsek Balikpapan Utara," kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra

BREAKING NEWS: Dua Pelaku Pembunuhan Marco Fernando Mancini Dibekuk Aparat
TribunKaltim.co/Muhammad Fachri Ramadhani
Suasana halaman depan Kantor Polsek Balikpapan Utara, Rabu (12/6/2019) usai berhasil menangkap 2 pelaku penganiayaan yang berujung dengan tewasnya korban. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kedua pelaku penganiayaan berujung tewasnya korban, Marco Fernando Mancini (31) berhasil dibekuk polisi, Rabu (12/6/2019).

"Benar sudah kami amankan kedua pelaku. Saat ini masih diamankan di kantor Polsek Balikpapan Utara," kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat.

Dari pantauan Tribunkaltim.co, di Mapolsek Balikpapan Utara tampak dipadati petugas opsnal mulai dari Polsek Balikpapan Utara, Polres Balikpapan dan Jatanras Polda Kaltim.

Kedua pelaku saat ini berada di ruang opsnal Buser Polsek Balikpapan Utara. Mereka sedang dilakukan pemeriksaan intensif. Hingga kini kedua pelaku belum bisa ditemui awak media. "Sabar ya, segera akan kita rilis," tutur Makhfud. (bie)

Sebelumnya seorang saksi mata, Paijo (20) menuturkan, dia masih mengingat dengan jelas bagaimana motor korban, Marco (31) ditendang, lalu pelaku dengan bengisnya menganiaya dengan besi motor hingga tewas.

Paijo adalah salah satu saksi mata kejadian penganiayaan yang berujung tewasnya korban, Rabu (12/6/2019) sekitar 01.30 Wita di Jalan Soekarno Hatta KM2 Balikpapan Utara, Kalimantan Timur.

Kepada Tribunkaltim.co, Paijo didampingi rekannya Andre (30) mengatakan saat itu mereka berada di lokasi kejadian, tepatnya di pinggir jalan.

Korban yang mengendarai motor Yamaha F1 ZR KT 5053 MZ melaju dari arah Muara Rapak menuju Batu Ampar. Kala itu korban dipepet pengendara motor lainnya yang merupakan pelaku penganiayaan. Tiba-tiba notor korban ditendang hingga ia bersama kendaraannya jatuh ke aspal.

Korban dan motor sempat terseret sekira 10 meter. Kontan Paijo yang melihat kejadian itu bersama beberapa warga di sekitar lokasi kejadian langsung bereaksi. Mereka berusaha menolong korban yang jatuh tak berdaya di samping motor.

Namun di saat yang sama kedua orang pelaku yang menendang motor korban balik arah. Mereka memutar ke arah korban. Keduanya dengan cepat mendatangi korban yang tersungkur di aspal.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved