Kabupaten Kutai Timur

Kutai Timur Siap Terima 1.500 Tamu di Acara HKG PKK ke-47, TTG 2019, dan BBGRM ke-16 Provinsi Kaltim

Panitia kabupaten, kata Bunda Encek, sudah menyiapkan seluruh kebutuhan dalam gelaran acara tahunan ini. Sekaligus untuk menyambut tamu kehormatan

Kutai Timur Siap Terima 1.500 Tamu di Acara HKG PKK ke-47, TTG 2019, dan BBGRM ke-16 Provinsi Kaltim
HO - PKK Kutim
Dialog interaktif di RRI Samarinda oleh Wabup Kasmidi Bulang dan Ketua TP PKK Kutim tentang kesiapan penyelenggaraan tiga kegiatan tingkat Provinsi Kaltim di Kabupaten Kutai Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Perhelatan tiga even akbar tingkat Provinsi Kaltim yang akan dipusatkan di Kabupaten Kutai Timur pada 24-27 Juni 2019 diperkirakan bakal dihadiri sekitar 1.500 peserta dari 10 kabupaten/kota se Kaltim.

Jumlah tersebut, terdiri dari 781 peserta Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 47, dan selebihnya merupakan peserta Gelar TeknologI Tepat Guna (Gelar TTG) 2019, dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke 16 tingkat Kaltim.

Pemerintah Kabupaten bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Timur sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk acara tingkat Provinsi Kaltim tersebut.

Kesiapan yang sudah mencapai 80 persen, diungkapkan Wabup Kutim H Kasmidi Bulang ST MM bersama Ketua TP PKK Kutim, Hj Encek UR Firgasih SH MAP di RRI Samarinda, Selasa (11/6).

Pemusatan Latihan di Yogyakarta Tim Pelatih Borneo FC Soroti Kelebihan Berat Badan Pemain Ini

Obituari Mantan KSAD Goerge Toisutta, Pernah Jabat Pangkostrad dan Pangdam

Persaingan Usaha Jadi Alasan Menhub Budi Karya Sumadi Larang Diskon Tarif Ojek Online

Panitia kabupaten, kata Bunda Encek, sudah menyiapkan seluruh kebutuhan dalam gelaran acara tahunan ini. Sekaligus untuk menyambut tamu kehormatan dari 10 kabupaten kota se Kaltim.

"InsyaAllah kita siap menyambut (ribuan) tamu yang datang. Semua sudah kita persiapkan, baik persiapan rangkaian kegiatan maupun kesiapan akomodasi bagi para peserta, yang telah di koordinasikan sebelumnya bersama panitia dari Provinsi,” ujarnya.

Ia berharap event ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat memberikan kesan yang terbaik tentang Kutai Timur pada para tamu yang hadir.

Senada Wabup Kasmidi Bulang mengatakan siap mendukung penuh rencana tiga even tingkat Provinsi Kaltim tersebut.

Dengan menyiapkan berbagai fasilitas penunjang dan akomodasi yang telah dibahas bersama sebelumnya.

“Untuk kesuksesan acara ini, kita melibatkan lintas sektor. Selain anggaran pemerintah, kita juga mengajak keterlibatan stakeholder yang beroperasi di wilayah Kutai Timur,” ungkapnya.

Jadwal Latihan Persib Bandung Diubah Jelang Laga Liga 1, Robert Rene Alberts Ungkap Alasannya

Genangan Air di Kawasan Jalan Remaja Samarinda Mulai Surut

Rekrutmen Kembali Dibuka, Ini Besaran Tunjangan dan Gaji CPNS Baru, Bandingkan dengan P3K/PPPK

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved