MTQ Ke-41 Kaltim Berlangsung 8 Hari, DKISP Siap Dokumentasi dan Publikasikan Acara

Kegiatan MTQ rencananya berlangsung 8 hari, mulai dari acara pembukaan hingga penutupan diharapkan dapat didokumentasikan & dipublikasikan dengan baik

MTQ Ke-41 Kaltim Berlangsung 8 Hari, DKISP Siap Dokumentasi dan Publikasikan Acara
HO/ DKISP Paser
Suasana Halal Bihalal DKISP Paser yang dirangkaikan rapat persiapan MTQ Ke-41 Kaltim, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER – Bulan Agustus mendatang, Kabupaten Paser menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-41 Kaltim.

Sesuai SK Gubernur Kaltim Nomor 451/K.587/2018 tentang pembentukan Panitia MTQ Ke-41 Kaltim, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser Ahmad Zulfian menjabat Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi MTQ Ke-41 Kaltim.

Terkait tugas itu, Sekretaris DKISP Paser M Sabir kemarin (Selasa,11/6/2019) memimpin rapat persiapan penyelenggaran MTQ Ke-41 Kaltim di ruang rapat DKISP Paser.

“Itu rapat persiapan MTQ bulan Agustus nanti. Tugas kita di seksi dokumentasi dan publikasi,” kata Sabir, Rabu (12/6/2019).

Dalam rapat itu, lanjut Sabir, dibahas tugas dan peran masing-masing seksi Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) DKISP Paser.

Dengan harapan penyelenggaraan MTQ yang diikuti 10 kabupaten/kota di Kaltim dapat didokumentasikan dan dipublikasikan dengan baik.

“Kegiatan MTQ rencananya berlangsung 8 hari, mulai dari acara pembukaan hingga penutupan diharapkan dapat didokumentasikan dan dipublikasikan dengan baik,” kata Sabir dalam rapat yang dihadiri Kabid KIP Husriansyah, Kasi Media Publik Ropi’i, Kasi Kemitraan dan Pemberdayaan Komunikasi Nelson Pasaribu dan staf di Bidang KIP lainnya.

Sebelum menggelar rapat persiapan MTQ, DKISP Paser menggelar acara Halal Bihalal.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Halal Bihalal yang dihadiri Kepala DKISP Ahmad Zulfian ini semakin kompak dalam bekerja.

“Melalui Halal Bihalal ini kita tingkatkan kekompakan dalam bekerja agar mendapat hasil yang lebih baik,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Sarassani
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved