Banjir di Samarinda

Peringati HUT Ke-5 Hotel Amaris Serahkan Tumpeng dan Sembako untuk Korban Banjir

Memperingati Hari jadi ke 5 Hotel Amaris Samarinda menyelenggarakan kegiatan. Salah satunya memberikan tumpeng & bantuan kepada korban banjir.

Peringati HUT Ke-5 Hotel Amaris Serahkan Tumpeng dan Sembako untuk Korban Banjir - amaris-hotel-serahkan-bantuan.jpg
Tribunkaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo
MENYERAHKAN BANTUAN-Manager Amaris Hotel Samarinda, Irval Syamsul bersama karyawan menyerahkan tumpeng dan makanan juga sejumlah bantuan sembako pada Lurah Sidodadi, Tri Andarmo di Posko Kelurahan Sidodadi Samarinda Ulu pada hari jadi ke 5 Amaris Hotel Samarinda di jalan Dr Sutomo, Rabu(5/8/2019)
Peringati HUT Ke-5 Hotel Amaris Serahkan Tumpeng dan Sembako untuk Korban Banjir - amaris-serahkan-tumpeng.jpg
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
MENYERAHKAN TUMPENG-Manager Amaris Hotel Samarinda, Irval Syamsul bersama karyawan menyerahkan tumpeng pada Lurah Sidodadi Tri Andarmo di Posko Kelurahan Sidodadi Samarinda Ulu pada hari jadi ke 5 Amaris Hotel Samarinda di jalan Dr Sutomo, Rabu(5/8/2019)

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memperingati Hari jadi ke 5 Hotel Amaris Samarinda menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut berupa bakti sosial seperti donor darah dan peduli korban banjir.

Seperti diketahui, banjir saat ini masih ini menggenangi beberapa kelurahan di kota samarinda.

Bantuan diserahkan ke Posko Banjir jalan Dr Sutomo, Kelurahan Sidodadi, Rabu( 12/6/2019)

Manager Amaris Hotel Samarinda, Irval Syamsul mengungkapkan kegiatan bakti sosial menggusung tema 
"Persembahan Kecil Untuk Sesama Dengan motto "Good Team Good Result"

"Diharapkan seluruh karyawan bisa tampil dengan performa maksimal sesuai dengan norma-norma perusahaan agar tercipta karyawan yang sehat berjiwa dan berpikir positif yang pastinya akan berdampak langsung dalam menyajikan pelayanan yang baik,"ujarnya.

Sales Excecutive Amaris Hotel Samarinda, Tri Handayani menambahkan ada hal unik dalam perayaan hari jadi di tahun 2019 ini.

Segenap staff dan manajemen berkumpul di luar hotel dan turun ke jalan untuk berbagi dan mengadakan pemotongan tumpeng bersama.

MENYERAHKAN TUMPENG-Manager Amaris Hotel Samarinda, Irval Syamsul bersama karyawan menyerahkan tumpeng pada Lurah Sidodadi Tri Andarmo di Posko Kelurahan Sidodadi Samarinda Ulu pada hari jadi ke 5 Amaris Hotel Samarinda di jalan Dr Sutomo, Rabu(5/8/2019)
MENYERAHKAN TUMPENG-Manager Amaris Hotel Samarinda, Irval Syamsul bersama karyawan menyerahkan tumpeng pada Lurah Sidodadi Tri Andarmo di Posko Kelurahan Sidodadi Samarinda Ulu pada hari jadi ke 5 Amaris Hotel Samarinda di jalan Dr Sutomo, Rabu(5/8/2019) (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

"Tumpeng dan beberapa bantuan lainnya diserahkan ke posko bencana pada kelurahan Sidodadi dan nantinya akan dibagikan ke para korban banjir yg berada di sekitar Hotel Amaris Samarinda.

Ini kita lakukan demi menghibur saudara-saudara kita yang saat ini terkena dampak dari air pasang yang menggenangi kota Samarinda dan untuk meyakinkan warga sekitar bahwa mereka tidak sendirian.

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved