Setelah Ditendang hingga Jatuh Bersama Motornya, Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Besi Hingga Tewas

Lantaran memegang senjata, warga tak berani mendekati pelaku yang kalap memukul kepala menggunakan besi motor sambil menginjak-injak korban

Setelah Ditendang hingga Jatuh Bersama Motornya, Pelaku Pukul Kepala Korban dengan Besi Hingga Tewas
Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Lokasi kejadian pengendara motor yang tewas dianiaya, Senin (12/6/2019) di Jalan Soekarno Hatta KM2 Balikpapan Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Paijo (20) masih ingat jelas bagaimana motor korban, Marco (31) ditendang, lalu pelaku dengan bengisnya menganiaya dengan besi motor hingga tewas.

Ia adalah salah satu saksi mata kejadian penganiayaan yang berujung tewasnya korban, Rabu (12/6/2019) sekitar 01.30 Wita di Jalan Soekarno Hatta KM2 Balikpapan Utara, Kalimantan Timur.

Kepada Tribunkaltim.co, Paijo didampingi rekannya Andre (30) mengatakan saat itu mereka berada di lokasi kejadian, tepatnya di pinggir jalan.

Lokasi penganiayaan, Senin (12/6/2019) di Jalan Soekarno Hatta KM2 Balikpapan Utara.
Lokasi penganiayaan, Senin (12/6/2019) di Jalan Soekarno Hatta KM2 Balikpapan Utara. (Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani)

Korban yang mengendarai motor Yamaha F1 ZR KT 5053 MZ melaju dari arah Muara Rapak menuju Batu Ampar. Kala itu korban dipepet pengendara motor lainnya yang merupakan pelaku penganiayaan. Tiba-tiba notor korban ditendang hingga ia bersama kendaraannya jatuh ke aspal.

Korban dan motor sempat terseret sekira 10 meter. Kontan Paijo yang melihat kejadian itu bersama beberapa warga di sekitar lokasi kejadian langsung bereaksi. Mereka berusaha menolong korban yang jatuh tak berdaya di samping motor.

Namun di saat yang sama kedua orang pelaku yang menendang motor korban balik arah. Mereka memutar ke arah korban. Keduanya dengan cepat mendatangi korban yang tersungkur di aspal.

Tak peduli dengan warga yang berkumpul. Salah satu di antara pelaku mengangkat besi yang diduga merupakan shock motor. Mereka sempat mengancam warga yang hendak menolong dengan mengangkat benda tumpul itu.

"Saya itu sudah mau angkat korban itu, mas. Di tanjakan itu pelaku balik arah datangi korban. Saya langsung didorong 2 orang itu. Gak berkata-kata, cuma ada besi di tangannya," beber Paijo.

"Itu memang sudah mereka bawa. Ditaruh di tengah-tengah motor, mas. Dipegang sudah itu," sambungnya.

Lantaran memegang senjata, warga tak berani mendekati pelaku yang kalap memukul kepala menggunakan besi motor sambil menginjak-injak korbannya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved