Simak Langkah Mengecek Hasil UN SD 2019 di https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/

Hasil kelulusan UN tingkat SD 2019 akan diumumkan serentak hari ini di sekolah masing-masing sekaligus juga diumumkan melalui laman resmi

Simak Langkah Mengecek Hasil UN SD 2019 di https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/
TRIBUN KALTIM/ MARGARET SARITA
ILUSTRASI - Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM saat meninjau pelaksanaan ujian di SDN 002 dan SMPN 1 Sangatta Utara. Hari ini, Rabu (12/6/2019) pengumuman hasil Ujian Nasional / UN Sekolah Dasar / SD 2019 , hasil UN SD 2019 bisa dicek secara online melalui https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hari ini, Rabu (12/6/2019) pengumuman hasil Ujian Nasional / UN Sekolah Dasar / SD 2019 , hasil UN SD 2019 bisa dicek secara online melalui https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/.

Hasil kelulusan UN tingkat SD 2019 akan diumumkan serentak hari ini di sekolah masing-masing sekaligus juga diumumkan melalui laman resmi https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/.

Seperti pengumuman hasil UN tingkat SMP dan SMA, pengumuman hasil UN SD 2019 juga akan diumumkan di laman resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tersebut.

Cara Melihat Hasil UN SD 2019 :

1. Kunjungi laman https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/

2. Selanjutnya, browser akan mengarahkan Anda menuju halaman pengecekan hasil UN dan IUN sekolah.

3. Sebelumnya, untuk dapat melihat hasil UN SD 2019 pilih jenjang yang ingin dicari (dalam hal ini Sekolah Dasar), Provinsi, Kabupaten/Kota, Status, Jenis Sekolah, Isi semua data secara benar.

4. Setelah semua diisi, silakan klik tombol Download PDF untuk mendownload data sekolah di PC/ laptop Anda

5. Dengan cara yang sudah saya jelas diatas, maka anda bisa melihat semua jenjang sekolah yang tadi telah anda pilih.

6. Lalu apabila anda ingin melihat secara langsung hasil UN sekolah silahkan masukkan data NPSN dan kode sekolah lalu klik Tombol Cari.

Cara mengecek hasil UN SMP
Cara mengecek hasil UN SMP (blogspot)

Namun, pantauan TribunStyle.com di laman https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/ hari ini pilihan kolom untuk jenjang SD masih belum bisa dipilih lantaran baru diumumkan.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved