Liga Italia

AC Milan Rekrut Rade Krunic dari Klub Degradasi, Pemain Balkan Lainnya Turut Jadi Incaran

Dia adalah gelandang Rade Krunic, yang sebelumnya memperkuat klub degradasi, Empoli sejak musim 2015-2016.

AC Milan Rekrut Rade Krunic dari Klub Degradasi, Pemain Balkan Lainnya Turut Jadi Incaran
Instagram / @krunicrade_33
AC Milan Rekrut Rade Krunic dari Klub Degradasi, Pemain Balkan Lainnya Turut Jadi Incaran 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan tak lupa memperkuat skuatnya guna mengarungi musim 2019/2020 Liga Italia Serie A. Klub yang bermarkas di stadion San Siro itu dikabarkan baru merekrut pemain dari klub degradasi.

Kabar yang beredar, AC Milan sudah resmi merekrut pemain baru pertama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Dia adalah gelandang Rade Krunic, yang sebelumnya memperkuat klub degradasi, Empoli sejak musim 2015-2016.

Pengumuman resmi dari AC Milan memang belum muncul, malah Empoli yang telah mengonfirmasi kepindahan gelandang tengah Rade Krunic pada Rabu (12/6/2019).

"Rade Krunic akan bermain untuk AC Milan musim depan. Kami akan menyelesaikan transfer di angka 8 juta euro," kata Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara itu, Direktur olahraga Empoli, Pietro Accardi mengungkapkan AC Milan memang kepincut dengan talenta pemain asal Bosnia Herzogovina itu.

"Kami bekerja tanpa publikasi dan AC Milan telah mengikuti Krunic sepanjang tahun. Setelah beberapa pertandingan terakhir musim lalu, Krunic meyakinkan manajemen AC Milan untuk merekrutnya.

Bagi kami transfer ini sangat penting karena menjual pemain ke klub besar seperti AC Milan membuat kami mengetahui bahwa Empoli telah bekerja dengan baik," kata direktur olahraga Empoli, Pietro Accardi.

Gelandang Balkan, Rade Krunic bisa menjadi pemain yang penting bagi AC Milan, apalagi pada saat Il Diavolo akan berada dalam masa transisi di bawah pelatih baru.

Sebentar lagi dikabarkan bakal diresmikan menjadi pelatih AC Milan, Marco Giampaolo ditengarai bakal mengubah formasi Tim Merah-Hitam dari 4-3-3 yang digunakan musim lalu menjadi 4-3-1-2.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved