Besok Pelantikan Ketua Perbakin Kaltim, Ada Pameran Senjata

Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin Kaltim akan digelar, Sabtu (15/6/2019) malam di Hall Pentacity

Besok Pelantikan Ketua Perbakin Kaltim, Ada Pameran Senjata
Tribun Kaltim
Ketua Pengprov Perbakin Kaltim, Roy Nirwan 

TRIBUNKALTIM.CO ,BALIKPAPAN- Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kaltim akan digelar, Sabtu (15/6/2019) malam di Hall Pentacity Balikpapan.

Ketua Pengprov Perbakin Kaltim mas bakti 2019-2024 Roy Nirwan akan dilantik langsung oleh Ketua PB Perbakin Letnan Jenderal Joni Supriyanto.

Roy Nirwan mengatakan,  bahwa tidak hanya pelantikan saja, untuk pertama kalinya Pengprov Perbakin Kaltim juga akan menggelar pameran senjata dari semua jenis nomor tanding.

Mulai dari senjata untuk tembak reaksi, tembak target, berburu hingga air soft.

"Masyarakat bisa datang silahkan di acara pameran nanti. Sekalian dijelaskan tentang safety senjata yang selama ini dipakai Perbakin," katanya kepada Tribunkaltim.co.

Pameran itu akan berlangsung di ground floor Pentacity Mall Balikpapan pada pukul 10.00- 22.00 Wita.

Tidak hanya pameran, usai pelantikan juga akan digelar penandatangan nota kesepahaman Perbakin dengan Polda Kaltim terkait gudang senjata.

"Jadi Perbakin Kaltim ini mempunyai gudang senjata mandiri yang terdapat di area Mako Brimob. Ini dengan biaya sendiri mandiri, jadi di sana ada senjata milik Perbakin dan itu prestasi dari kepengurusan Perbakin," tambah mantan Ketua KONI Balikpapan tersebut. (*)

Musprov Perbakin Sempat jadi Polemik

Polemik hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kaltim mulai terlihat titik terang.

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved