Buktikan Cinta Pada Wanita yang Ditaksir, Pemuda Balikpapan Ini Rela Maling Sandal

Demi membuktikan cinta kepada perempuan idamannya, pemuda Balikpapan ini nekat maling sandal.

Buktikan Cinta Pada Wanita yang Ditaksir, Pemuda Balikpapan Ini Rela Maling Sandal
TribunKaltim.Co/Muhammad Fchri Ramadhani
Sadit (21) warga Gunung I Balikpapan Utara harus rela berurusan dengan polisi, usai ditangkap warga pasca beraksi maling sandal di Inpres IV RT 17, Balikpapan Utara, Jumat (14/6/2019). Sandal tersebut ingin diberikan kepada wanita yang ditaksirnya. 

TRIBUNKALTIM.CO ,BALIKPAPAN - Demi membuktikan cinta kepada perempuan idamannya, pemuda Balikpapan ini nekat maling sandal.

Sadit (21) warga Gunung I Balikpapan Utara harus rela berurusan dengan polisi, usai ditangkap warga pasca beraksi di Inpres IV RT 17, Balikpapan Utara. Saat ini ia diamankan di  Polsek Balikpapan Utara.

Kepada Tribunkaltim.co, Sadit mengatakan alasannya mencuri sandal tak lain gara-gara ingin menyenangkan hati wanita yang ditaksirnya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama kisahnya. Pertemuan dirinya dengan wanita itu terjadi di pos dekat kuburan Gunung I Balikpapan Utara.

Kala itu, sekitar pukul  00.00 Wita, Sadit sedang mabuk-mabukan dengan ketiga rekannya, minum alkohol 70 persen campur kuku bima.

Pandangannya teralihkan saat seorang wanita turun dari motor rekannya yang baru datang. Berambut panjang, berkulit putih, tinggi badan semampai.

"Saya tanya ke teman saya namanya Jibril. Pacarmu, kah? Katanyan bukan, ya peluang, pak. Bisalah saya dekati," kata Sadit di ruang opsnal Polsek Balikpapan Utara.

Saat berbincang perempuan tersebut mengeluh sandalnya putus. Mendengar hal itu Sadit langsung menawarkan sandal di rumahnya.

"Ada sandal cewe, kah? Tanya dia. Namanya cowo saya carikan. Saya bilang tunggu, saya ambilkan sandal kakak di rumah," kenangnya.

Sadit mengajak rekannya ambil sandal. Namun bukannya ke rumahnya, malah nyasar ke rumah orang di Jalan Inpres IV Balikpapan Utara.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved