Mitra Kukar Tunjuk Rafael Berges Marin Nahkodai Naga Mekes, Ini Alasannya

Mitra Kukar resmi mengenalkan pelatih barunya, Rafael Berges Marin pada Jumat (14/6/2019) melalui akun instagram mereka @mitrakukarfc.official

Mitra Kukar Tunjuk Rafael Berges Marin Nahkodai Naga Mekes, Ini Alasannya
TribunKaltim.CO/HO/Mitra Kukar
Rafael Berges Marin, resmi menjadi pelatih baru Mitra Kukar untuk mengarungi Liga 2 musim ini 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar resmi mengenalkan pelatih barunya, Rafael Berges Marin pada Jumat (14/6/2019) melalui akun media sosial instagram mereka @mitrakukarfc.official.

Rafa, sapaannya, merupakan mantan pelatih Mitra Kukar musim 2017 lalu saat berada di kompetisi Liga 1.

Memang sejak awal Januari lalu, Mitra terus mencari sosok pelatih yang tepat untuk bisa membawa Naga Mekes kembali promosi ke Liga 1.

Bahkan dijelaskan oleh Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata yang sejak awal manajemen Mitra Kukar ingin mencari pelatih lokal saja.

Namun hingga mendekati jadwal kompetisi belum juga menemukan.

Justru, Rafa yang muncul secara tiba-tiba menawarkan diri untuk memimpin Mitra Kukar mengarungi Liga 2 musim 2019 ini.

"Awalnya memang kita mau cari pelatih lokal saja. Namun belum ada yang cocok, hingga akhirnya Rafa muncul dan menawarkan diri untuk kembali menangani tim Mitra Kukar dengan target untuk membawa Mitra Kukar kembali ke Liga 1," ungkapnya.

Bagai air bersambut gayung, dengan target yang cukup tinggi musim ini, manajemen Mitra Kukar pun akhirnya mempercayakan Mitra Kukar kepada Rafa. Manajemen pun berharap Rafa bisa kembali mengangkat prestasi untuk klub Tenggarong itu.

"Ya kita cuma berharap agar kembalinya Rafael Berges mampu mengangkat prestasi tim sekaligus mengembalikan Mitra Kukar ke Liga 1," serunya.

Rafa sendiri saat ini sudah berada di Jakarta, dan akan mulai memimpin latihan pada Sabtu (15/6/2019) besok di Stadion Aji Imbut.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved