Oknum Pelempar Batu ke Pengendara Jalan di Turunan Global Sport Balikpapan Ditangkap Polisi

Oknum pelempar batu di Jalan MT Haryono di turunan Global Sport Balikpapan diamankan polisi, Jumat (14/6/2019)

Oknum Pelempar Batu ke Pengendara Jalan di Turunan Global Sport Balikpapan Ditangkap Polisi
HO/ Polres Balikpapan
Petugas kepolisian bersama unsur kedaruratan kota Balikpapan berhasil mengamankan diduga oknum pelemparan batu di Jalan MT Haryono persisnya di turunan Global Sport, Jumat (14/6/2019) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Oknum pelempar batu di Jalan MT Haryono di turunan Global Sport Balikpapan diamankan polisi, Jumat (14/6/2019).

Oknum diduga pelempar batu yang meresahkan masyarakat tersebut digelandang ke Mapolres Balikpapan. Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra membenarkan hal tersebut.

"Iya, kita sudah amankan. Masih anggota dalami," katanya saat dikonfirmasi..

Saat ditanya motif pelaku, Wiwin menyebut belum bisa diungkap. Lantaran saat ditanya petugas terduga pelaku ini berbicara melantur.

"Plin-plan saat ditanya petugas. Makanya kita masih dalami kejiwaan yang bersangkutan," tuturnya.

Oknum tersebut berperawakan kurus, rambut pirang sebagian, mengenakan baju hijau dipadan rompi oranye dan celana jeans pendek. Polisi menerima banyak aduan dan laporan masyarakat yang resah bila melintas di kawasan tersebut.

Usai diselidiki bersama masyarakat, akhirnya mereka berhasil menangkap orang yang diduga pelempar batu tersebut.

Pemberitaan sebelumnya, waspada melintas di Jalan MT Haryono persinya di turunan Global Sport. Baru saja seorang warga Balikpapan dilempar batu oleh orang tak dikenal saat melintas, Kamis (13/6/2019).

"Kami terima informasi dari masyarakat ada warga jadi korban pelemparan batu di turunan global, makanya kita cek tadi," kata salah seorang petugas polisi non seragam di lokasi kejadian.

Korban merupakan mahasiswi kampus swasta yang tinggal di kawasan KM10 Balikpapan Utara. Saat itu korban hendak pulang ke rumah, namun saat melintas tiba-tiba lemparan batu mengarah ke dirinya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved