Lebaran 2019

Posko Lebaran Bandara SAMS Kota Balikpapan Resmi Ditutup, Penumpang Turun Hingga 35 Persen

Posko Lebaran 2019 di Bandara SAMS Sepinggan Kota Balikpapan resmi ditutup hari ini. Terjadi penurunan penumpang hingga 40 persen

Posko Lebaran Bandara SAMS Kota Balikpapan Resmi Ditutup, Penumpang Turun Hingga 35 Persen
TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah
Posko Terpadu Angkutan Lebaran di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara SAMS Sepinggan di Kota Balikpapan menyiapkan Posko Terpadu selama libur Lebaran 2019.

Namun, tepat hari ini, Jumat (14/2/2019) posko yang berada di Pintu Masuk keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan dibongkar.

Acara pembongkaran posko tersebut dilanjutkan dengan acara halal bihalal bersama peserta upacara dan stakeholder.

"Hari ini kami melakukan penutupan posko Lebaran 2019.

Secara keseluruhan kegiatan posko Lebaran 2019 berjalan dengan aman, lancar dan pelayanan juga dapat dilaksanakan dengan baik.

Seluruh mitra kerja dari posko Lebaran 2019 baik dari TNI, Polri, dan stekholder yang ada di Bandara SAMS Sepinggan Kota Balikpapan sudah dengan baik melancarkan tugasnya.

Dan tidak ada yang mengkahawtirkan dalam pelaksanaan posko tersebut," kata Farid Indra Nugraha, General Manager Angkasa Pura I Balikpapan usai penutupan posko Lebaran 2019.

Dapat disampaikan secara keseluruhan pejabat yang ada di Kaltim sudah mengunjungi Bandara SAMS Sepinggan beberapa waktu lalu.

Prajurit TNI AU melakukan patroli di area keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Mereka menggubakan seragam lengkap dengan menenteng senjata dalam rangka antisipasi situasi politik nasional yang memanas di ibu kota, belum lama ini.
Prajurit TNI AU melakukan patroli di area keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Mereka menggubakan seragam lengkap dengan menenteng senjata dalam rangka antisipasi situasi politik nasional yang memanas di ibu kota, belum lama ini. (TribunKaltim.CO/Fachmi Rachman)

Pendapatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Merosot, Angkasa Pura I Masih Optimis Capai Target

Jumlah Penumpang Turun Drastis, Laba Bandara SAMS Sepinggan Turun Rp 28 Milar Per Bulan

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved